alexametrics

Diklaim 5x Hybrid Zoom, Motorola One Zoom Muncul dalam Tiga Warna

loading...
Diklaim 5x Hybrid Zoom, Motorola One Zoom Muncul dalam Tiga Warna
Motorola ditenagai chipset Snapdragon 675 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Motorola One Zoom telah muncul lagi di dunia maya. Kali ini handset menampilkan tiga opsi warna.

Handphone menampilkan konten Amazon, tapi perangkat keras yang sama juga akan tersedia sebagai Motorola One Pro, ponsel berbasis Android One. Sebelumnya, kita telah melihat Motorola One Pro dalam tiga warna yang sama. Kedua versi akan diperkenalkan di pameran dagang IFA 2019 di Berlin, awal bulan depan.

Kamera quad di bagian belakang menampilkan sensor Quad Bayer 48 MP dan menggadopsi lensa zoom. Kabarnya ponsel menawarkan 3x optical (81mm) dan 5x hybrid zoom.



Bukan hanya itu, pabrikan AS yang telah diakuisisi oleh raksasa China Lenovo itu juga akan menggunakan kamera ultra wide-angle 13mm dan sensor kedalaman. Untuk aplikasi kameranya sendiri dibenamlan Mode Malam khusus.

Untuk layarnya, Motorola One Zoom menggunakan layar seluas 6,2 inci dengan panel 1080 piksel + Super AMOLED. Artinya ponsel cerdas kelas menengah itu bisa mengadopsi sistem keamanan pemindai sidik jari dalam-tampilan.

Kemampuan itu menjadikan Motorola One Zoom lebih mewah daripada Action dan Vision. Kebocoran di Amazon awal bulan ini menunjukkan smartphone dibanderol Rp6,3 juta.

Unit ditenagai chipset Snapdragon 675 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan bawaan 128 GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD. Di sisi konektivitas, ditempatkan USB-C dan jack headphone 3,5mm.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak