Ponsel vivo NEX 3 Berkemampuan 5G Tiba Bulan September

Senin, 26 Agustus 2019 - 22:00 WIB
Ponsel vivo NEX 3 Berkemampuan 5G Tiba Bulan September
Ponsel vivo NEX 3 Berkemampuan 5G Tiba Bulan September
A A A
BEIJING - Bocoran vivo NEX 3 berkemampuan 5G dengan desain tepi yang sangat melengkung telah hadir dalam sebulan terakhir. Sayangnya informasi yang tersedia belum menyebutkan kapan handphone dirilis.

Tak mau berlama-lama, akhirnya pabrikan mengumumkannya di profil resmi Weibo. Seri flagship itu akan dirilis pada bulan September, tapi tanpa memberikan petunjuk pada tanggal tertentu.

Yang cukup menarik, di kolom komentar, Manajer vivo Li Xiang mengatakan, dia tidak bisa menunggu sampai September dan akun NEX resmi menjawab "1 September". Ini mengindikasikan NEX 3 mungkin dipublikasikan pada tanggal tersebut.

Laman GSM Arena mengutarakan, hal ini juga bisa menjadi momen ketika perusahaan mulai mengirim undangan resmi.Beberapa sketsa ponsel yang di-posting dua pekan lalu mengungkapkan, pengaturan tiga kamera ditempatkan di bodi belakang dalam pengaturan melingkar. Bagian depan memiliki rasio layar-ke-tubuh hampir 100%, sedangkan tepinya serupa dengan layar water-fall yang ditayangkan Oppo sebelumnya.
Smartphone kemungkinan besar datang dengan Snapdragon 855 atau yang lebih baru, yakni Snapdragon 855+ (Plus). Handphone ikut menggunakan modem Snapdragon X50 yang terpisah dari chipset untuk mengantarkan kecepatan 5G.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3550 seconds (0.1#10.140)