Pasar Komersial di Cirebon Besar, Isuzu Buka Outlet Ke-111

Selasa, 27 Agustus 2019 - 09:25 WIB
Pasar Komersial di Cirebon Besar, Isuzu Buka Outlet Ke-111
Pasar Komersial di Cirebon Besar, Isuzu Buka Outlet Ke-111
A A A
CIREBON - Isuzu melebarkan sayap bisnisnya dengan menambah jaringan outletnya di Cirebon, Jawa Barat untuk menangkap peluang pasar kendaraan komersial yang besar di Pantura. Outlet di bawah grup Bahana Cahaya Mobilndo ini beralamat di Jl. Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon.

Outlet Bahana Cahaya Mobilindo (disebut dengan Bahana Isuzu), merupakan outlet ke-2 Isuzu di Cirebon setelah Astra Isuzu Cirebon dan merupakan outlet ke 111 dari Isuzu di Indonesia. Bagi Bahana Isuzu, ini outlet pertama di Cirebon.

‘’Kawasan Cirebon kami pilih karena Cirebon memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar. Dan, jika kita lihat dari lokasinya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura yang merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial,’’ujar Attias Asril, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial sadar betul bahwa dalam segmen kendaraan komersial, pelayanan purna jual dan after sales services sangatlah penting. Karena itu, Bahana Isuzu masuk kategori 3S (Sales, Service dan Spare Part), yang sudah memenuhi standar pelayanan dari Isuzu Indonesia

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia Ernando Demily mengungkapkan, dengan dibukanya diler Bahana Isuzu di kawasan Cirebon ini dapat lebih mendekatkan Isuzu kepada para pelanggannya di kawasan Jawa Barat. Serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu.

''Sesuai dengan tagline baru Isuzu Indonesia yaitu “Isuzu Real Partner. Real Journey” kami akan terus melebarkan jangkauan kami ke berbagai wilayah di Indonesia, untuk menjadi Real Partner para customer Isuzu dalam perjalanan mereka mencapai kesuksesan,''ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7477 seconds (0.1#10.140)