Wajah Raksasa Bemata Satu 'Dajjal' Tertangkap Google Earth

Selasa, 27 Agustus 2019 - 16:41 WIB
Wajah Raksasa Bemata Satu \Dajjal\ Tertangkap Google Earth
Wajah Raksasa Bemata Satu 'Dajjal' Tertangkap Google Earth
A A A
LONDON - Google Earth menangkap gambar ' wajah raksasa bermata satu' yang dinyakini itu adalah Dajjal muncul di Antartika. Para ahli teori konspirasi mengklaim itu adalah peradaban tersembunyi di bawah lanskap bersalju Antartika

Menurut para ahli itu adalah sebuah ukiran buatan manusia dari wajah raksasa bermata satu yang tertangkap teknologi Google Earth di Antartika.

Dalam rekaman video itu menunjukkan seorang pria memperbesar pandangan misterius pada perangkat lunak pemetaan Google Earth.

"Struktur gambar itu terlihat bangunan itu memiliki mulut, hidung, dan setidaknya terlihat wajah misteri dan pastinya wajah itu memiliki satu mata, sementara yang lain tampaknya telah terkikis,"

"Tampaknya itu adalah struktur kuno yang sangat besar dari beberapa jenis wajah yang diungkapkan untuk pertama kalinya di Google Earth," kata Blake dalam videonya seperti dilansir dari Dailystar, Selasa (27/8/2019).

"Saya setuju bahwa apa pun yang kita lihat menyerupai semacam megastruktur."

Brett kemudian bertanya: "Mungkinkah ini sesuatu yang ditinggalkan oleh peradaban kuno Antartika?

Namun kebaradaan Dajjal di antartika harus dibuktikan, pasalnya banyak yang berpendapat kalau pulau Socotra adalah pulau dimana Dajjal dikurung.

Pendapat ini didasarkan pada sebuah kisah yang dialami sahabat Rasulullah Shalla allahu ’alaihi wasallam yang kemudian Rasulullah kisahkan kepada kaum muslimin.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5041 seconds (0.1#10.140)