Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Desain Segar Pada Vespa LX 125 i-get

Rabu, 28 Agustus 2019 - 14:01 WIB
Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Desain Segar Pada Vespa LX 125 i-get
Piaggio Indonesia Resmi Hadirkan Desain Segar Pada Vespa LX 125 i-get
A A A
JAKARTA - Vespa LX pertama kali diperkenalkan tahun 2005 untuk merayakan ulang tahun keenam puluh brand Vespa dan sejak saat itu telah merebut hati para pecinta Vespa. Desain yang menyerupai bentuk tawon menjadikannya skuter unik dan khas yang merupakan perpaduan yang sempurna antara heritage Vespa dan modernitas abad ke-21.Hari ini, PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa LX 125 i-get terbaru, dengan menghadirkan sentuhan baru dari sisi desain dan pembaruan sentuhan estetika dari Vespa LX untuk menjadikannya selalu terlihat muda.
Pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 2011, Vespa LX telah menarik perhatian di kalangan penggemar Vespa yang berjiwa muda, serta anak muda yang ingin memulai perjalanan mereka bersama produk Vespa. Pesona timeless classic dari Vespa LX 125 i-get kini diperbarui dengan tampilan yang lebih segar, sembari mempertahankan DNA unik Vespa, yaitu elegan dan klasik.

“Hari ini, kita menyaksikan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita: Vespa LX. Vespa LX 125 i-get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA unik Vespa LX: kombinasi dari tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya,” kata Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)