Makhluk Raksasa Berbulu Terekam Jelas di Daerah Pegunungan

Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:39 WIB
Makhluk Raksasa Berbulu Terekam Jelas di Daerah Pegunungan
Makhluk Raksasa Berbulu Terekam Jelas di Daerah Pegunungan
A A A
UTAH - Seorang Pasangan suami istri mengklaim merekam aktivitas Bigfoot, dan ini jadi rekaman terbaik yang pernah ada' setelah melihat sosok gelap di pegunungan Utah

Video berdurasi 38 detik ini memperlihatkan gambar aneh yang muncul untuk menunjukkan sosok seukuran beruang raksasa misterius yang tersembunyi di dalam hutan.

Seperti dilansir dari Dailymail Rabu (28/8/2019), Pasangan melihat sosok itu pada hari sebelumnya dan kemudian kembali ke daerah itu dengan kamera dalam upaya untuk menentukan apa itu. (BACA JUGA: Wajah Raksasa Bemata Satu 'Dajjal' Tertangkap Google E arth )

Dan meskipun difilmkan beberapa meter jauhnya, sosok itu tampaknya cukup besar, sesuai dengan deskripsi mitologis Bigfoot.

Sebelumnya, seorang pria membuat heboh, pasalnya pria ini mengaku menemukan kepala makhluk mitos yang dan memvideokannya. Pria yang bernama Peter Caine telah menyimpan kepala Bigfood sejak puluhan tahun lalu.

Dalam klip tersebut, Peter Caine, pria asal New York, mengungkapkam telah lama ia tangkap. Dia mengklaim bahwa ayahnya, Mike, telah berhasil menangkapnya pada tahun 1952 saat berburu dan memenggalnya

Video yang ia dia sebarkan dalam media sosial tersebut langsung mendapatkan komentar yang beragam.

Seseorang berkata : "Oh ayolah ... orang jatuh untuk omong kosong ini? Paling tidak Anda mendapatkan banyak pandangan. Begitulah gagasannya bukan?" tuturnya.

Sementara yang lain mengagumi video tersebut dan mengatakan "Keterampilan artistik Anda selalu memukau saya, saya menyukai video bigfoot Anda, hebat!"

Viral! Seorang Pria Perlihatkan Kepala Diduga Bigfood

Video tersebut diupload kemarin ke YouTube dengan judul "kepala Bigfoot, beku sejak 1953. Satu-satunya bukti keberadaan Sasquatch", video tersebut telah kunjungi 27.000 hits,
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6432 seconds (0.1#10.140)