Apple Umumkan iPhone Generasi Terbaru Diluncurkan 10 September

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 12:13 WIB
Apple Umumkan iPhone Generasi Terbaru Diluncurkan 10 September
Apple Umumkan iPhone Generasi Terbaru Diluncurkan 10 September
A A A
CUPERTINO - Tak terasa sudah hampir setahun iPhone XR, XS dan XS Max diluncurkan oleh Apple. Dan dipengujung bulan Agustus, saatnya untuk jajaran iPhone generasi berikutnya bersiap keluar dari line produksi.
Apple pun telah mengumumkan bahwa acara peluncuran resmi iPhone terbaru dijadwalkan pada 10 September 2019. Acara akan berlangsung di Steve Jobs Theatre di Cupertino, California, AS.
Laman GSM Arena menyebutkan, Apple telah mengirimkan undangan resmi dengan desain karya seni yang mengatakan "By Innovation Only" plus iterasi logo Apple nan unik. Sayangnya, undangan peluncuran tidak mengungkapkan fitur kunci dari jajaran Apple iPhone generasi berikutnya.

Ada banyak kebocoran, rumor, dan spekulasi mengenai jajaran iPhone yang akan datang sejak beberapa pekan terakhir. Seperti tahun sebelumnya, Apple diharapkan meluncurkan tiga versi baru iPhone yang pada akhirnya akan menggantikan iPhone XR, XS, dan XS Max.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino itu mungkin menggunakan model iPhone Pro untuk dua varian teratas. Dalam hal kamera, iPhone Pro mungkin memamerkan modul tiga kamera belakang dan satu selfie shooter dengan fitur gerak lambat 120-fps.

Kita mungkin juga bakal melihat pengisian nirkabel reversibel pada varian Pro yang memungkinkan pengguna mengisi ulang Airpod melalui telepon itu sendiri. Di sisi lain, penerus iPhone XR harus puas dengan lensa kamera ganda.

Berbicara tentang tampilan, trio iPhone baru mungkin harus puas dengan resolusi layar yang sama dengan pendahulunya. Selain itu, lineup baru menggunakan flash-port, bukan port Tipe-C yang diharapkan.

Di bagian dalamnya, kita disuguhkan chipset bionik A13 pada ketiga perangkat dengan Haptic Tough yang menggantikan fitur 3D Touch. Berbagai rumor menyebutkan kehadiran sensor ID Wajah sudut lebar. Sayangnya, Apple tidak berencana untuk mengintegrasikan konektivitas 5G ke jajaran barunya dan mungkin menyimpannya untuk produksi tahun 2020.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9790 seconds (0.1#10.140)