Tekiro Ramaikan TumplekBlek dengan Penawaran Menarik

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 07:39 WIB
Tekiro Ramaikan TumplekBlek dengan Penawaran Menarik
Tekiro Ramaikan TumplekBlek dengan Penawaran Menarik
A A A
JAKARTA - Tekiro Tools kembali meramaikan pameran otobursa TumplekBlek 2019 yang berlangsung 31 Agustus-1 September 2019 di Parkir Timur, Senayan Jakarta.

Perusahaan perkakas berbasis teknologi Jepang tersebut memberikan penawaran menarik bagi pengunjung. Khususnya bagi para penggemar atau penggiat automotif yang sedang mencari perkakas untuk kendaraannya. Penawaran menarik yang diberikan adalah potongan hatrga hingga 70% untuk beberapa produk Tekiro yang sudah menjadi best seller selama ini.

Tekiro mengikuti ajang ini dikarenakan sudah menjadi pameran automotif outdoor terbesar se-Asia Tenggara. Bahkan diklaim terlengkap yang menyajikan beragam lapak dan bursa automotif.

“TumplekBlek ini juga sebagai ajang untuk dapat lebih dekat dengan komunitas-komunitas automotif dan memberikan kesempatan bagi para anggota komunitas tersebut untuk bisa memiliki tools Tekiro dengan harga spesial," kata Novitasari, Marketing Manager Tekiro Tools.

Pihaknya berharap Tekiro Tools akan dapat selalu diterima oleh komunitas automotif Indonesia. Sekaligus bisa menjadi partner dalam mengembangkan segala kegiatan positifnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7329 seconds (0.1#10.140)