Bocor di Internet, Ini Tampilan OnePlus 7T Pro dalam Render

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 13:00 WIB
Bocor di Internet, Ini Tampilan OnePlus 7T Pro dalam Render
Bocor di Internet, Ini Tampilan OnePlus 7T Pro dalam Render
A A A
SEOUL - Bocoran OnePlus 7T atau 7T Pro tak banyak beredar di dunia maya. Belakangan rumor dan laporan yang konsisten mulai menyebar mengungkapkan peningkatan yang akan membenarkan model lebih baru.

Sebuah laporan baru datang menginformasikan OnePlus 7T dan 7T Pro lebih cepat hadir dari yang diharapkan. Kemunculannya bersamaan dengan OnePlus TV pada 26 September di India.

OnePlus 7T Pro akan menjadi peningkatan tambahan atas varian yang dikenal sudah luar biasa. OnePlus 7T standar juga akan mewakili peningkatan besar atas varian standar dengan sistem kamera belakang baru dan layar beresolusi tinggi 90Hz.

Hari ini beberapa perender (gambar rekayasa komputer) berbasis CAD berkualitas tinggi bocor memberi pandangan kita lebih dekat kepada OnePlus 7T Pro bersama Edisi McLaren-nya. Unit khusus baru dari flagship akan datang untuk menggantikan OnePlus 6T McLaren Edition yang dirilis tahun lalu.

Laman 91mobiles menyebutnya cukup menarik. Edisi khusus ini menawarkan warna, aksen oranye, dan bahasa desain yang sama. Perubahan yang jelas menonjol dari bentuk berbeda OnePlus 7. Handphone juga akan mencakup tekstur yang menutupi seluruh panel belakang.

Render sebelumnya telah menunjuk ke kedatangan kamera array melingkar dalam 7T Pro. Namun, mengingat kebocoran baru ini, tampaknya perangkat tersebut akan persis sama dengan OnePlus 7 Pro.

Selain tentu saja, perubahan tambahan dan kamera tambahan di bagian belakang. Tempatnya masih berupa "pulau" persegi panjang yang ditempatkan di tengah.

7T Pro mendapatkan spesifikasi lebih hebat dengan kedatangan Snapdragon 855+ (Plus) yang di-overclock. Baterainya juga mendapatkan tambahan 80mAh di atas standar 7 Pro, sekarang menjadi 4.080 mAh.

Handset dipercaya memikiki daya tahan baterai yang sama dengan model aslinya. Di bagian depan perangkat lunak, kedua ponsel 7T akan mendapatkan mode makro baru untuk kamera, dukungan HEVC untuk perekaman video, fitur baru yang dideskripsikan sebagai Stabilisasi Gambar Hibrid, dan Warp Charge 30T, yang persis sama dengan Warp Charge 30 kecuali untuk namanya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2428 seconds (0.1#10.140)