alexametrics

Spesifikasi Motorola One Zoom Dirinci dalam Rumor Terbaru

loading...
Spesifikasi Motorola One Zoom Dirinci dalam Rumor Terbaru
Motorola One Zoom memiliki berat 190 gram yang mencakup P2i nano-coating. Handset akan mengemas baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Foto/ist
A+ A-
CHICAGO - Motorola One Zoom mewarnai laman pemberitaan media teknologi dalam beberapa pekan terakhir. Publik pun sudah melihat sekilas tentang handset dan beberapa spesifikasinya.

Dan sekarang hadir kebocoran baru yang mengungkap lebih banyak imajinasi tentang handphone. Motorola One Zoom disebut menampilkan chipset kelas midrange, Snapdragon 675 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

Smartphone dikirimkan dengan kapasitas daya ingat internal hingga 128 GB dan mendukung ekspansi memori melalui microSD. Patut dicatat, Motorola One Zoom adalah varian "Amazon" dari Motorola One Pro asli. Untuk alasan itu, handphone kali ini tidak akan datang dengan Android One. Tetapi akan mencakup integrasi Alexa yang mendalam.



Laman GSM Arena mengutarakan, One Zoom menampilkan layar 6,4 inci berasio aspek 19:9 FHD + Super AMOLED. Untuk keamanan handphone, Motorola menggunakan fitur pemindai sidik jari di bawah tampilannya. Layar handset juga dilengkapi guntingan kecil di bagian atas guna penempatan kameta selfie 25 MP f/2.0.

Di bodi belakang, ada komplek kamera berdesain persegi panjang yang terdiri dari logo Motorola dan empat sensor. Selain itu, pengaturan Quad-Camera-nya memiliki Dual OIS dan sensor 48 MP sebagai sensor utama digabungkan dengan unit sudut ultra lebar 16 MP dan unit telefoto 8 MP.

Sensor keempat kemungkinan adalah modul kedalaman. Departemen kameranya akan menawarkan 3x optical dan 5x hybrid zoom, serta perekaman video 4K pada 30fps dan video 1080p pada 60fps.

Motorola One Zoom memiliki berat 190 gram yang mencakup P2i nano-coating. Handset akan mengemas baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Zoom One kabarnya dilepas di kisaran harga Rp6,2 juta.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak