alexametrics

Norton Umumkan Motor Dominator Street Edisi Terbatas, Hanya 50 Unit

loading...
Norton Umumkan Motor Dominator Street Edisi Terbatas, Hanya 50 Unit
Norton Dominator Street hanya diproduksi sebanyak 50 unit untuk dijual ke seluruh penjuru dunia. Foto/ist
A+ A-
LONDON - Norton mengumumkan sedang membangun Dominator Street edisi terbatas. Produksinya mengikuti peluncuran sukses Commando Street dan motor hanya akan dibuat sebanyak 50 unit untuk dijual ke seluruh penjuru dunia.

Laman Motor1 melaporkan, Dominator Street akan menampilkan tangki dan knalpot buatan tangan khas Norton. Pembelinya juga mendapatkan suspensi Öhlins dengan garpu depan konvensional atau pilihan.

Dominator Street edisi terbatas mengadopsi carbon hugger, airbox, mudguard depan, flyscreen, serta kuk yang dipoles dan penutup engine, penutup kopling serta chainguard yang dibor. Setiap sepeda edisi terbatas ini akan diberi nomor dari 1 hingga 50.



Bagi peminatnya harus benar-benar siap menghabiskan rekeningnya di bank. Dominator Street edisi terbatas dibanderol Rp383 juta dan untuk mengamankan slotnya, Anda harus mengirim DP senilai Rp35 juta.

Norton akan mulai membangun edisi khusus ini segera dengan target memulai pengiriman pada September 2019. Apakah motor ini layak dikendarai sesuai dengan uang yang dikeluarkan? Jawabannya tergantung dari Anda sendiri.

Mark Hinchcliffe di Motorbike Writer menulis tentang Commando 961 Sport setelah mengendarainya tunggangan kuda besi mahal tersebut, “Ada nilai intrinsik tertentu untuk motor ini yang tidak diterjemahkan ke saldo bank. Saya tahu saya bisa membeli dua sepeda Jepang dengan harga yang sama, tetapi saya tidak tahu bahwa saya akan merasakan tingkat kebanggaan yang sama dalam kepemilikan," katanya.

Kelahiran kembali Norton, sejauh ini, sebagian besar bergantung pada menempa jenis hubungan emosional dengan pengendara yang mampu membayarnya. Jika Anda salah satu dari pengendara itu, maka Dominator Street mungkin akan memanggil nama Anda!
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak