Nissan Siapkan Warna Legendaris yang Pertama di GTR-2020

Senin, 02 September 2019 - 20:02 WIB
Nissan Siapkan Warna Legendaris yang Pertama di GTR-2020
Nissan Siapkan Warna Legendaris yang Pertama di GTR-2020
A A A
TOKYO - Nissan siap meluncurkan GT-R 2020, dan untuk pertama kalinya di Skylien GT-R yang ikonik dan legendaris, Bayside Blue akan di hadirkan.

Ini adalah warna yang mungkin ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar di seluruh dunia untuk mengenang Nissan Skyline GT-R BNCR-34 yang legendaris.

Mesin V6 3,8 liter dengan induksi twin turbo hadir dengan unit turbo baru yang dikatakan lebih responsif pada RPM rendah. Perubahan gigi juga efisien, sekarang lebih cepat 0,15 detik dalam mode balapan - mode R.

Jalur sistem manifold buang juga telah dirancang ulang untuk membuat perawatan lebih mudah dan set knalpot lengkap dengan tip buatan titanium.

Sistem kontrol suspensi elektronik Godzilla telah dikerjakan ulang untuk pengendaraan yang lebih mulus. Nissan mengklaim setirnya lebih linier dan membutuhkan koreksi minimal saat mobil dikendarai hingga 300 km / jam.

Sistem rem juga telah ditingkatkan dengan penguat rem baru yang memungkinkan peningkatan respons rem sambil mengurangi tekanan pada pedal rem.

Dari sudut pandang kosmetik, Nissan telah mengganti pelek generasi kedua ke generasi ketiga. Masih berukuran 20 inci tetapi dengan radius baru dan untuk pertama kalinya, interior hadir dengan opsi kulit abu-abu.

Seluruh paket GT-R 2020 hadir dengan lima trim berbeda. Ada edisi reguler, Track Edition, Pure Edition, dan Nismo Edition dengan opsi seperti jok serat karbon, rem keramik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6901 seconds (0.1#10.140)