alexametrics

Zumba Fitness Ajak Gunakan Video Game sebagai Sarana Berolahraga

loading...
Zumba Fitness Ajak Gunakan Video Game sebagai Sarana Berolahraga
Zumba Fitness Ajak Gunakan Video Game sebagai Sarana Berolahraga
A+ A-
BERMAIN video game tidak selamanya identik dengan bermalas-malasan. Kini semakin banyak studio game menciptakan permainan untuk mengajak konsumennya lebih aktif bergerak. Salah satunya Zumba Fitness yang mengklaim memiliki 15 juta pengguna aktif di 186 negara.

Mereka akan merilis permainan video baru untuk Nintendo Switch pada November 2019 yang diterbitkan 505 Games dan dikembangkan Kuju Games dengan nama Zumba Burn It Up! Ada 30 musik populer, seperti I Like It oleh Cardi B, Level Up oleh Ciara, Azukita oleh Steve Aoki, serta lagu populer lainnya oleh Bad Bunny dan J Balvin, Daddy Yankee, Play-N-Skillz & Elvis Crespo, dan Bomba Estereo yang menjadi teman berolahraga zumba.

Latihan kebugaran tersebut tersedia dalam mode Single Song atau Full Class serta Fitness Party yang memungkinkan maksimal empat pemain ikut serta pada semua mode. Permainan tersebut akan debut di Amerika Utara pada 19 November 2019 dan di Eropa pada 22 November.



Zumba Burn It Up! dapat dimainkan sepenuhnya di Nintendo Switch dalam mode docked yang disambungkan ke televisi dan tabletop langsung di layar Nintendo Switch. “Ketika tidak memiliki waktu untuk keluar rumah dan menghadiri kelas, Anda masih memiliki keinginan untuk latihan dansa yang hebat di rumah, mulai reggae, salsa, merengue, cumbia, hip hop, hingga Bollywood,” ujar CEO Zumba Alberto Perlman.

“Ini merevolusi industri home entertainment,” tambahnya. Zumba Burn It Up! bisa diikuti empat pemain, memiliki 30 jenis kelas sesuai tingkat kebugaran pengguna, juga dapat mengatur target pribadi dan memperlihatkan pencapaian kepada pemain lain untuk saling memotivasi. Tentu saja juga ada tantangan harian hingga mingguan untuk mencapai target yang spesifik.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak