Penuhi Kebutuhan Bikers, Seimos Moto Segera Buka One Stop Shoping di Bandung

Selasa, 03 September 2019 - 17:45 WIB
Penuhi Kebutuhan Bikers, Seimos Moto Segera Buka One Stop Shoping di Bandung
Penuhi Kebutuhan Bikers, Seimos Moto Segera Buka One Stop Shoping di Bandung
A A A
BANDUNG - Seimos Moto akhir pekan ini akan membuka bengkel dan appreal store untuk pencinta roda dua di Kota Bandung, Jawa Barat. Seimos Moto yang berada di Jl. Mohammad Toha, No. 187, Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Bandung ini memiliki konsep One Stop Shoping untuk pencinta roda dua yang ingin merawat kendaraannya, mengganti sparepart dan juga mencari aksesori untuk sepeda motornya agar terlihat keren.

Selain itu temat ini juga menjadi Pop Up Store Ducati Indonesia. "Kami juga akan memajang motor-motor Ducati untuk pencinta motor besar di wilayah Jawa Barat," ujar Yoppy Saputra, Pemilik Seimos Moto. Fasilitas lainnya yang ada di Seimos Moto adalah Restaurant untuk mengisi perut konsumen yang sedang belanja atau menunggu motornya di service.

Tak hanya itu, Seimos Moto juga menghadirkan detailing untuk Yamaha Nmax, Piagio, PCX dan motor-motor lainnya. Semua aksesori dan sparepart berkualitas dan diyakini tidak akan mengecewakan konsumennya. Selain itu untuk bengkel dan detailing dikerjakan oleh tenaga-tenaga profesional.

"Hadirnya Seimos Moto di Bandung ini bisa memberikan layanan terbaik dan harga yang kompetitif," terang Yoppy. Selain itu menurutnya Seimos Moto bisa menjadi tempat yang memberikan solusi kepada konsumennya yang
ingin merawat kendaraannya.

Seimos Moto juga akan menyediakan 3 unit Ducati yang bisa di coba oleh konsumennya. "Kami akan menghadirkan tiga unit Ducati untuk test ride. test ride ini rencananya kami selenggarakan sampai tanggal 11 September 2019," terangnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4624 seconds (0.1#10.140)