alexametrics

Samsung Sebut Spesifikasi Resmi dari Galaxy A90 5G

loading...
Samsung Sebut Spesifikasi Resmi dari Galaxy A90 5G
Samsung Galaxy A90 5G mengoperasikan SoC Snapdragon 855, kamera 48 MP, dan layar 6,7 inci. Handphone ikut disokong oleh RAM 6 GB atau 8 GB. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung sudah memiliki tiga smartphone 5G dalam portofolionya. Masing-masing adalah Galaxy S10 5G, Galaxy Note10 5G, dan Galaxy Note10 + 5G (Plus).

Saat ini, perusahaan telah menambahkan yang keempat, yakni Galaxy A90 5G. Unit akan menjadikan smartphone mid-range premium pertama dari raksasa teknologi Korea Selatan yang mendukung jaringan Next-gen.

Laman GSM Arena menyebutkan, Samsung Galaxy A90 5G mengoperasikan SoC Snapdragon 855, kamera 48 MP, dan layar 6,7 inci. Handphone ikut disokong oleh RAM 6 GB atau 8 GB.



Handphone disebut-sebut menjalankan Android 9 Pie dan memiliki penyimpanan internal seluas 128 GB. Varian RAM 6 GB juga dilengkapi slot kartu microSD yang memungkinkan ekspansi penyimpanan hingga 512 GB.

Galaxy A90 5G dibangun dengan layar seluas 6,7 inci FHD + Super AMOLED Infinity-U yang memiliki pembaca sidik jari di dalam layarnya. Sedangkan cut-out di bagian atas untuk kamera selfie 32 MP.

Pada bagian belakang telepon ditutupi kaca memiliki berpola geometris unik. Itu adalah rumah bagi tiga pengaturan kamera yang terdiri dari 48 MP sensor utama, 8 MP sensor ultra-lebar, dan 5 MP unit sensor kedalaman.

Kamera belakang dilengkapi fitur seperti Scene Optimizer dan Flaw Detector. Sementara kamera depan menawarkan Live Focus mode.

Galaxy A90 5G juga mendukung Samsung DeX sehingga menjadikannya sebagai handphone Seri A pertama yang memiliki fitur tersebut. Handset datang dalam baluran warna hitam dan putih yang didukung baterai 4.500 mAh dengan pengisian cepat 25W.

Harga dari Galaxy A90 5G saat ini tidak diketahui, tetapi akan tiba di Korea Selatan besok. Dan akan meluas ke pasar lain di dalam negeri.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak