Sony Goda Konsumen dengan Smartphone yang Disebut 'Mungil'

Selasa, 03 September 2019 - 23:46 WIB
Sony Goda Konsumen dengan Smartphone yang Disebut Mungil
Sony Goda Konsumen dengan Smartphone yang Disebut 'Mungil'
A A A
BERLIN - Sony menggoda konsumen smartphone dengan sebuah gambar Xperia yang mungil di genggaman tangan penggunanya. Hal itu sejalan dengan desas-desus yang selama ini kita dengar tentang keberadaan handset kecil, yakni Sony Xperia 2 dengan layar 6,1 inci.

Unit dilaporkan membawa layar bermaterial OLED dengan resolusi 4K dan rasio aspek 21:9. Rasio dan kualitas gambarnya seperti halnya Xperia 1 yang layarnya lebih besar yakni 6,5 inci. Video teaser yang dibagikan pihak Sony melalui akun resmi Instagram-nya mengungkapkan lebih dari pandangan pertama handphone tersebut.

Pertanyaannya, kata laman GSM Arena, apakah yang terlihat warna latar belakang. Warna mereka sama persis dengan biru dan ungu yang telah kita lihat di perangkat Xperia yang bocor secara render.

Yang jelas, Sony Xperia 2 diharapkan menjadi penerus "spiritual" seri compact dengan fitur unggulan. Antara lain, layar OLED 4K, chipset Snapdragon 855, dan tiga kamera belakang.

Kabarnya handphone itu akan dihadirkan pada gelaran IFA 2019 di Berlin, Jerman. Untuk tanggal pastinya, Sony menyatakan bakal ada livestreamed pada 5 September di 13.00 waktu setempat.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9561 seconds (0.1#10.140)