Benarkah Samsung Galaxy Fold Akhirnya Diluncurkan 27 September?

Rabu, 04 September 2019 - 20:27 WIB
Benarkah Samsung Galaxy Fold Akhirnya Diluncurkan 27 September?
Benarkah Samsung Galaxy Fold Akhirnya Diluncurkan 27 September?
A A A
SEOUL - Akhir Agustus, sebuah laporan mengisyaratkan peluncuran Galaxy Fold bakal terjadi menjelang tanggal 6 September 2019. Namun laporan itu sepertinya tidak akan terjadi dan sekarang muncul bocoran penting dari cuitan Evan Blass.

Laman Giz China melaporkan, Evan Blass mengungkapkan, tanggal peluncuran untuk smartphone layar lipat Samsung akan resmi meluncur pada 27 September 2019. Perusahaan Korea Selatan telah menunjuk peluncurannya pada bulan ini, meskipun tidak menentukan tanggalnya. Samsung pada akhirnya memilih untuk akhirnya melewatkan IFA 2019 untuk mengungkapkan handset barunya pada akhir September.

Rumor yang beredar sebelumnya menyebutkan, Samsung berencana merilis Galaxy fold pada 18 September di Korea Selatan. Sayangnya rumor ini tidak dapat dikonfirmasi.

Sekadar informasi, pada bulan Juli, Samsung mengeluarkan pernyataan resmi yang mendetail tentang semua perbaikan yang dibuat pada desain Galaxy Fold. Perangkat tambahannya mencakup mekanisme engsel yang telah direvisi, serta lapisan pelindung yang diperluas di atas layar. Dengan cara ini, Samsung berharap dapat mencegah partikel masuk merusak layar.

Itu adalah cacat desain besar yang menyebabkan peluncuran Galaxy Fold ditunda beberapa bulan setelah rencana tanggal rilis aslinya. Pabrikan Korea Selatan itu menegaskan kembali komprominya bagi pelanggan dengan meningkatkan pengalaman pengguna.

Menurut sebuah laporan, sekarang ada beberapa fitur baru dan aplikasi yang akan membuat lebih baik menggunakan layar besar pada Galaxy Fold. Jika Samsung gagal lagi merilis handphone layar lipatnya, maka semuanya akan menjadi rumit jika bicara foldable phone.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)