alexametrics

Mercedes-Benz Didaulat Jadi Mobil Resmi Art Jakarta 2019

loading...
Mercedes-Benz Didaulat Jadi Mobil Resmi Art Jakarta 2019
Mercedes-Benz Didaulat Jadi Mobil Resmi Art Jakarta 2019
A+ A-
Mercedes-Benz memberikan warna khusus bagi pameran seni Art Jakarta 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Agustus hingga 1 September 2019. Di pameran yang telah berlangsung selama 11 kali itu Mercedes-Benz menjadi kendaraan resmi Art Jakarta 2019.

Armada Mercedes-Benz yang digunakan di pameran itu di antaranya adalah Mercedes-Benz GLC, Mercedes-Benz V-Class, Mercedes-Benz C-Class, Mercedes-Benz E-Class dan Mercedes-Benz S-Class. Khusus untuk Mercedes-Benz GLC dan Mercedes-Benz V-Class, keduanya digunakan untuk layanan antar-jemput VIP. Sementara sisanya digunakan secara eksklusif untuk para tamu VIP di Art Jakarta 2019.

Mercedes-Benz mendedikasikan jajaran mobil penumpang dan van mewahnya di Art Jakarta. Seperti model V-Class dengan 7 kursi, yang menggabungkan kenyamanan, kemewahan dan keamanan--ini hanyalah sebagian kecil dari sekian banyak keunggulan yang menjadikannya sebuah kendaraan antar-jemput VIP yang sempurna.



Lemari pendingin pada konsol tengah akan menjaga minuman tetap dingin, sementara surround sound system dari Burmester menemani penumpang dengan musik favorit berkualitas tinggi selama berkendara. Jajaran model lain yang juga tersedia untuk layanan antar-jemput VIP adalah sedan elegan E-Class, termasuk model E 200 Avantgarde, E 300 SportStyle Avantgarde, dan E 350 AMG Line serta sedan mewah Mercedes-Benz S-Class.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak