Ekspansi ke Bogor, CARfix Buka Bengkel ke-20

Kamis, 05 September 2019 - 21:01 WIB
Ekspansi ke Bogor, CARfix Buka Bengkel ke-20
Ekspansi ke Bogor, CARfix Buka Bengkel ke-20
A A A
BOGOR - PT Meka Adipratama yang berbasis di Semarang, Jawa Tengah, terus melebarkan sayap bisnis bengkel ritelnya dengan brand CARfix. Setelah bulan lalu membuka dua cabang sekaligus di Tangerang, hari ini CARfix membuka bengkel di Jalan Raya Karadenan Kaumpandak, Cibinong, Kabupaten Bogor.

CARfix Cibinong merupakan bengkel ke-20 yang dibuka PT Meka Adipratama yang bekerja sama dengan mitra lokal. “Setelah dua outlet kita buka di Tangerang pada Juli lalu, kini kami ke Cibinong untuk mendekatkan layanan kami ke warga Bogor, khususnya Cibinong. Kami melihat potensi yang sangat besar di Cibinong ini,” ujar Chief Of Marketing Officer PT Meka Adipratama, Fadly Hasan, saat Grand Opening CARfix Cibinong, Kamis (5/9/2019).

Fadly menyebutkan bahwa pihaknya bersama mitra akan terus melebarkan sayap bisnis bengkelnya di Tanah Air. Sejauh ini CARfix sudah hadir di 15 wilayah Jawa Tengah dan DIY, serta di 5 wilayah Jabodetabek. Tahun ini, CARfik menargetkan total sebanyak 50 bengkel yang akan dibuka, dengan fokus Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jabodetabek. Adapun target jangka panjang hingga tahun 2030, PT Meka Adipratama menargetkan membuka 500 bengkel CARfix.

“Dalam membangun bengkel ini, kita selalu menggandeng mitra lokal. Kita bukan perusahaan yang kemudian buka-buka cabang di mana-mana. Kami selalu berpartner dengan mitra lokal, sebagai wujud sumbangsih turut membangun ekonomi Indonesia,” bebernya.

Khusus CARfix Cibinong ini, PT Meka Adipratama menggandeng mitra lokal bernama Antonius Sitohang dengan membentuk perusahaan joint venture, PT Sakura Nihon Mekatama. Sedangkan untuk memperkenalkan layanannya kepada warga Cibinong, CARfix bekerja sama dengan PT Pertamina guna memberikan promo spesial Gratis 1 Oli Fastron setiap pembelian 3 Oli Fastron.

Tidak hanya itu, CARfix juga memberikan kesempatan gratis nonton Moto GP di Malaysia, eksklusif 10 orang yang beruntung. Caranya hanya dengan menunjukkan pembelanjaan di CARfix minimum Rp800 ribu dalam 1 invoice untuk mendapatkan 1 kupon. Periode undian berlaku sejak 1 September-15 Oktober, dan pengundian pemenang akan dilakukan 17 Oktober 2019.

Selain itu, CARfix Cibinong juga memberikan diskon service, di antaranya disskon 50% untuk tune up, spooring balancing, service rem, free general check, dan ban michelin big sale

“Perihal layanan pelanggan tidak perlu khawatir. Kami telah menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap di CARfix Cibinong ini, telah sesuai standar CARfix dan sama dicabang manapun. Semua merk mobil dilayani dengan jenis service meliputi service mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu service kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban,” paparnya.

Fadly menambahkan, grup yang menaungi CARfix juga telah bekerja sama dengan berbagai principal spare part ternama di Indonesia, di antaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe Vattery, Denso, dan Fortag. Sehingga, keaslian spare part yang disediakan oleh CARfix tidak perlu diragukan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6658 seconds (0.1#10.140)