Sony Bersiap Kenalkan Xperia 5 di Pameran Dagang IFA 2019

Jum'at, 06 September 2019 - 12:00 WIB
Sony Bersiap Kenalkan Xperia 5 di Pameran Dagang IFA 2019
Sony Bersiap Kenalkan Xperia 5 di Pameran Dagang IFA 2019
A A A
TOKYO - Sony akan mengadakan konferensi pers untuk mempresentasikan produk-produk barunya di IFA 2019 di Berlin hari ini. Tetapi secara tidak sengaja memberikan petunjuk kepada mereka beberapa jam sebelum acara dimulai tentang perangkat apa saja yang ingin dikenalkan.

Selama pengujian teknis streaming acara, terjadi kesalahan dan film yang dimasukkan ke saluran YouTube Sony Eropa menjadi terlihat oleh publik sebelum dijadikan secara personal. Dan bocoran itu sudah cukup untuk menangkap beberapa gambar presentasi Xperia 5.

Nama Sony Xperia 5 sebenarnya tidak pernah disebutkan oleh rumor manapun. Hanya ini mengidentifikasi terminal yang sebelumnya dikenal sebagai Xperia 2 dan sudah menjadi subjek rumor sebelumnya.

Sony kemudian memilih untuk memanggilnya sebagai Xperia 5, pewaris dari Xperia 1. Gambar yang diambil dari streaming mengantisipasi beberapa detail pada fitur teknis dari smartphone, terutama layar yang dilengkapi panel OLED dalam format 21:9 dan tentunya dukungan HDR.

Publik seluler sejauh ini belum tahu berapa luasan layarnya, tapi rumor pertama tidak mengarah ke perangkat yang sangat ringkas. Mereka menyebutkan juga sebagai keberadaan audio Dolby Atmos.

Gambar-gambar juga mengkonfirmasi adanya tiga kamera belakang dan bingkai panel yang dikurangi, terutama pada bagian sisi. Informasi lain diambil dari streaming.

Laman Giz China mengutarakan, Sony Xperia 5 akan tersedia dalam empat warna yaitu hitam, biru, putih dan magenta dengan dukungan DualShock 4. Ketersediaan di Eropa ditetapkan pada bulan Oktober dengan dimulainya pre-order ditetapkan untuk minggu depan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9317 seconds (0.1#10.140)