Dikepung COVID-19, MMKSI Coba Cari Pembeli di Festival Online 2020

Selasa, 25 Agustus 2020 - 19:01 WIB
loading...
Dikepung COVID-19, MMKSI Coba Cari Pembeli di Festival Online 2020
Ilustrasi Mitsubishi Gelar Aktivitas Virtual Customer. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dariMitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi pada Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF),pada 25-29 Agustus 2020.

Aktivitas IOOF bertujuan memicu ketertarikan pasar untuk melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya. (Baca juga: Miris, Keluarga Diduga Bongkar Paksa Peti Jenazah COVID-19 )

Melihat peluang ini MMKSI berpartisipasiuntuk menyosialisasikan kembali produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan khusus pada Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, jugaXpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar, yang juga merupakan brand ambassadorMitsubishi Motors di Indonesia. (Baca juga: Teknisi Helikopter Rusia Tewas, Polisi Temukan Obat-obatan )

Selain Rifat, padaaktivitas ini MMKSI melibatkan selebritisdan key opinion leader Ringgo Agus, yang juga merupakan duta Pinter Bener untuk model Mitsubishi Xpander, merekaakan berbagi informasi seputar produk, penawaran menarik dari MMKSI dan pengalaman dengan mobil Mitsubishi Motorsmelalui tayangan khusus berbentuk video yang dipandu oleh Gading Marten dan Baim Wong.

“Aktivitas inimerupakan sebuah terobosan baru yang inovatif untuk memicu pasar dan industri otomotif di tengah situasi pandemi dengan pemaksimalan platform digital. Kegiatan seperti ini juga memungkinkan kami untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi untuk tetap mempersembahkan produk sertalayanan terbaik,”ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

IOOF diselenggarakan dengan konsep mengambil alih perhatian pengguna internet di Indonesia dan memberikan fokus utama pada segmen otomotif melalui aktivitas marketing digital dan penyebaran informasi terkait produk dan promosi kepada masyarakatdalam bentuk konten dan promosi menarik.

Dalam pelaksanaannya MMKSI akan hadir dalam empat segmen tayangan spesial platform Youtube. MMKSI Coba Cari Peruntungan di Festival Online 2020

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dariMitsubishi Motors Corporation (MMC), berpartisipasi pada Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF),pada 25-29 Agustus 2020.

Aktivitas IOOF bertujuan memicu ketertarikan pasar untuk melakukan pembelian kendaraan baru dengan memaksimalkan produk dan layanan Google beserta partnernya.

Melihat peluang ini MMKSI berpartisipasiuntuk menyosialisasikan kembali produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan sorotan khusus pada Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, jugaXpander AP4, sebuah mobil reli yang dikembangkan oleh Xpander Rally Team besutan Rifat Sungkar, yang juga merupakan brand ambassadorMitsubishi Motors di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)