Vivo Indonesia Benarkan Datangkan V17 Pro ke Tanah Air

Sabtu, 07 September 2019 - 12:17 WIB
Vivo Indonesia Benarkan Datangkan V17 Pro ke Tanah Air
Vivo Indonesia Benarkan Datangkan V17 Pro ke Tanah Air
A A A
JAKARTA - Vivo Indonesia secara resmi membenarkan akan mendatangkan handphone barunya, vivo V17 Pro sebagai V-Series terbaru ke Tanah Air. Tayangkan komersial perangkat pun mulai mengungkap desain terbaru serta rangkaian fitur pendukung smartphone fotografi tersebut.

Antara lain, 32 MP dual pop-up selfie camera dan 48 MP AI quad camera yang menjadi bagian dari keunggulan vivo V17 Pro. “Melalui TVC yang sudah disiarkan, vivo V17 Pro hampir dapat dipastikan menjadi seri flagship teranyar yang akan diluncurkan oleh vivo dalam waktu dekat,” janji Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu (7/9/2019).

Smartphone hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, yaitu esensial hitam dan putih. Sementara layar penuhnya Ultimate All Screen khas V-Series dengan bingkai tipis di setiap sudut ponsel. Seri terbaru ini juga menghadirkan pembaruan pada fitur kamera dengan dual pop-up selfie camera beresolusi 32 MP yang dilengkapi super wide-angle selfie untuk mendapatkan hasil swafoto lebih luas.

Ditambah 48 MP AI quad camera yang didukung fitur Super Night Mode. Semua untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan tajam meski di pencahayaan minim atau malam hari.

“Berbagai pembaruan dan inovasi terbaru dari rangkaian vivo V-series akan kami hadirkan pada vivo V17 pro untuk menjawab kebutuhan para pengguna yang pastinya patut untuk dinantikan,” pungkas Edy.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6558 seconds (0.1#10.140)