alexametrics

Oppo Reno 2 Disebut Mendukung Stabilisasi Gambar untuk Foto dan Video

loading...
Oppo Reno 2 Disebut Mendukung Stabilisasi Gambar untuk Foto dan Video
Bukan rahasia lagi Oppo Reno 2 bakal hadir dengan layar 6,5 inci, chip Snapdragon 730G, baterai 3.915 mAh, kamera depan 16 MP, dan kamera quad di bodi belakang. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Kemarin Oppo merilis video promosi baru untuk menampilkan fitur baru pada Oppo Reno 2. Seperti yang Anda tahu, itu akan menjadi smartphone quad-camera dengan sejumlah perangkat tambahan, terutama mengacu pada aplikasi kamera.

Sekarang, handset ini akan mendukung stabilisasi gambar untuk pengambilan foto dan perekaman video. Mengingat tanggal peluncuran Oppo Reno 2 masih jauh, perusahaan mulai membawa lebih banyak foto promo dan video untuk menunjukkan keunggulan dari handset ini.

Dari materi promo tersebut, laman Giz China menyebutkan, publik telah mengetahui ponsel tersebut mendukung zoom 20x, mode ultra canggih untuk pemotretan malam, dan masih banyak lagi. Sekarang, video menunjukkan unit mendukung fungsi stabilisasi gambar super-Steady saat merekam video. Video menampilkan Oppo Reno 2 membuat gambar video yang diambil pada saat bergerak cukup stabil, tanpa goyangan besar.



Bukan rahasia lagi ponsel bakal hadir dengan layar 6,5 inci, chip Snapdragon 730G, baterai 3.915 mAh, kamera depan 16 MP, dan kamera quad di bodi belakang. Yang disebutkan terakhir terdiri dari lensa 48 MP, 8 MP, lensa 13 MP, dan lensa 2 MP.

Pabrikan telah menetapkan ponsel ini akan dibuka secara resmi pada 10 September. Jadi kami menunggu detail lebih lanjut sebelum dirilis.

Sebagai catatan, Oppo Reno 2 akan menjadi mid-ranger klasik, jika melihat daftar spesifikasinya. Namun desainnya yang inovatif (desain kamera pengangkat yang unik), perangkat lunak kamera yang disempurnakan, dan fitur-fitur lainnya membuat smartphone menonjol dibanding ponsel lainnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak