Facebook Tunjuk Peter Lydian Jadi Bos Baru di Indonesia

Senin, 09 September 2019 - 13:09 WIB
Facebook Tunjuk Peter Lydian Jadi Bos Baru di Indonesia
Facebook Tunjuk Peter Lydian Jadi Bos Baru di Indonesia
A A A
JAKARTA - Facebook telah menunjuk Peter Lydian sebagai Country Director untuk Facebook di Indonesia. Ia akan memimpin kegiatan bisnis Facebook di Indonesia, termasuk memberikan masukan dan dukungan bagi brand lokal maupun global serta agency di Tanah Air.

Dalam menjalani perannya, Peter akan fokus untuk mendorong nilai serta dukungan yang lebih besar bisnis internasional maupun di Indonesia dalam berbagai industri seperti e-Commerce, consumer goods atau produk konsumen, layanan finansial dan teknologi atau telekomunikasi.

Peter akan bekerja dengan seluruh tim di Facebook untuk membantu orang-orang di Indonesia membangun interaksi yang berarti dan menciptakan literasi digital yang lebih kuat di tanah air.

“Saya senang bisa bergabung dengan Facebook dan menantikan kerjasama dengan tim untuk mengembangkan investasi kami agar dapat memberikan dukungan yang lebih baik bagi bisnis dan komunitas di Indonesia,” ujar Peter dalam keterangan resmi yang SINDOnews terima di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Peter memiliki pengalaman lebih dari 25 tahun di Indonesia dengan jabatan terakhirnya sebagai Presiden Direktur untuk Finmas.

Sebelum itu, Peter menghabiskan lebih dari satu dekade dalam sektor teknologi dan bekerja untuk berbagai perusahaan, seperti Microsoft dan Dell.

Vice President Facebook Asia Tenggara Benjamin Joe mengatakan bahwa Asia Tenggara adalah pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat dari Facebook, Instagram dan WhatsApp.

Sedangkan Indonesia menjadi salah satu negara terpenting yang mendorong pertumbuhan Facebook. Dengan 25 tahun pengalaman Peter di industri teknologi, ia berharap Peter bisa mendukung bisnis dan komunitas di Indonesia

"Saya menyambut hangat kehadiran seorang pemimpin yang kaya pengalaman seperti Peter untuk memimpin tim kami di Indonesia,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1729 seconds (0.1#10.140)