alexametrics

Disebut Rumahkan Karyawan, Bukalapak Ngeles sebagai Penataan Diri

loading...
Disebut Rumahkan Karyawan, Bukalapak Ngeles sebagai Penataan Diri
Bukalapak mengelak ketika ditanyakan apalah kondisi perusahaan dalam keadaan sulit karena dkabarkan merumahkan karyawannya.
A+ A-
JAKARTA - Bukalapak menjadi salah satu perusahaan rintisan atau start-up yang tumbuh sangat pesat. Bahkan menyandang status sebagau start-up Unicorn.

Namun kabar yang beredar Bukalapak melakukan efisiensi kepada para karyawannya. Menanggapi isu tersebut, Head of Corporate Communications Bukalapak, Intan Wibisono, mengatakan, manajemen perusahaan sedang menata diri.

"Di skala perusahaan seperti ini tentunya kami perlu menata diri dan mulai beroperasi layaknya perusahaan yang sudah dewasa. Atau bisa kami sebut sebagai a grown up company," kelit Intan saat dihubungi SINDOnews lewat pesan singkat, Selasa (10/9/2019).



Dia mengelak yang dilakukan disebut dengan efisiensi. "Jangan salah kaprah, ini bentuknya ya penataan diri, bukan efisiensi," tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Intan kinerja binis Bukalapak sampai saat ini masih baik-baik saja dan akan terus tumbuh secara strategis. "Performance bisnis kami bagus sekarang ini dan perlu terus sustain pertumbuhannya secara strategis," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak