Apresiasi Pengguna, Smartfren Gelar Undian WOW Tiap Bulan

Rabu, 11 September 2019 - 12:00 WIB
Apresiasi Pengguna, Smartfren Gelar Undian WOW Tiap Bulan
Apresiasi Pengguna, Smartfren Gelar Undian WOW Tiap Bulan
A A A
JAKARTA - Smartfren meluncurkan program undian WOW untuk konsumennya dengan hadiah yang menggiurkan. Program ini sendiri sebagai apresiasi perusahaan kepada para pelanggan setianya.

"Kejutan undian WOW digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan Smartfren. Apresiasinya berupa rumah, mobil, motor, iPhone, serta paket liburan. siap diluncurkan setiap bulannya. Sebanyak 1.000 pemenang akan diundi selama setahun sejak diluncurkan," kata Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Dia menegaskan, program undiannya berbeda dengan perhelatan berhadiah lainnya. "Berbeda dari undian pada umumnya yang mengumumkan pemenang tiga atau enam bulan sekali, kejutan WOW diundi setiap bulan, jadi kesempatan menang sangat besar,” kata Djaoko.

Adapun cara mengikuti undian WOW dihadirkan dalam skema kupon. Untuk mendapatkan kupon, pelanggan cukup membeli produk Smartfren baik kartu perdana, voucher data ataupun mengaktivasi paket yang ada di MySmartfren dengan nilai minimum Rp30.000.

Menurut Djoko, dari segi kemamanan untuk mengindari penipuan dan sejenisnya informasi kupon dan pengumuman pemenang undian akan dipusatkan di aplikasi MySmartfren. Sedangkan untuk pelanggan baru yang mengunduh aplikasi MySmartfren juga akan mendapat kupon tambahan.

"Kupon undian WOW resmi, hanya yang ada di aplikasi MySmartfren masing masing pelanggan dan berlaku untuk satu kali pengundian," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0863 seconds (0.1#10.140)