alexametrics

Warganet Ramai-ramai Ucapkan 'Selamat Jalan Eyang Habibie'

loading...
Warganet Ramai-ramai Ucapkan Selamat Jalan Eyang Habibie
Warganet Ramai-ramai Ucapkan 'Selamat Jalan Eyang Habibie'
A+ A-
JAKARTA - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un, duka dan kehilangan besar menyelimuti seluruh bangsa Indonesia. Presiden Ketiga Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie atau BJ Habibie wafat.

BJ Habibie mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Rabu (11/9/2019) pukul 18.05 WIB. Kabar wafatnya BJ Habibie langsung mendapat perhatian publik Tanah Air dan warganet.

Ucapan duka pun mengalir di Twitter mendoakan almarhum yang wafat pada usia 83 tahun. Di Twitter, topik 'Pak Habibie' dengan cepat menduduki puncak trending topic Twitter.





Kabar duka ini pertama kali disampaikan oleh Putera Kedua Habibie, Thareq Kemal. "Saya harus menyampaikan bahwa Ayah saya, Presiden Ketiga RI, BJ Habibie meninggal dunia pukul 18.05 WIB," ujar Thareq di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).
Selain itu, dia menuturkan, faktor penyebab lainnya adalah karena jantung yang sudah melemah. Pihaknya mengapresiasi dokter yang sudah berusaha semampunya untuk menyembuhkan Ayahnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak