alexametrics

Dealer BBM Siap Layani Konsumen Mitsubishi di Kalsel

loading...
Dealer BBM Siap Layani Konsumen Mitsubishi di Kalsel
Pelayanan Dealer Mitsubishi. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan PT Barito Berlian Motor (BBM) - Banjarbaru. Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Banjarbaru.

PT Barito Berlian Motor - Banjarbaru merupakan dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan kedua atas kerjasama Mitsubishi dan Barito Berlian Motor, yang diresmikan oleh Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI serta Henry Katio selaku Presiden Direktur Barito Group.
Fasilitas baru ini dibangun di area potensial di Kalimantan Selatan, berada di jalur pertemuan dari arah Batulicin, Tanjung dan Banjarmasin.

Selain itu, wilayah Banjarbaru juga menjadi wilayah pusat administrasi di Kalimantan Selatan, dan kini telah dilengkapi dengan infrastruktur serta bandara internasional. Tumbuhnya potensi di wilayah Banjarbaru berjalan beriringan dengan potensi pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan, di mana Mitsubishi XPANDER mendapatkan penerimaan positif dengan pangsa pasar sebesar 30% di wilayah Banjarbaru pada periode Januari – Juni 2019. Sedangkan Mitsubishi TRITON di wilayah Banjarbaru berhasil mendominasi pangsa pasar sebesar 76% pada periode Januari – Juni 2019.



“Sejalan dengan hadirnya model baru dalam jajaran produk kami di Indonesia, tentunya harus didukung juga dengan layanan dealer yang dapat memfasilitasi segala kebutuhan konsumen. Dengan pembukaan dealer baru ini, kami berharap customer mendapatkan pengalaman terbaik mereka dalam menggunakan produk Mitsubishi, bukan hanya pada performa produk kami, tetapi juga proses kepemilikan secara keseluruhan,” ungkap Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak