alexametrics

Honor Bakal Bawa Band 5 Masuk Tanah Air

loading...
Honor Bakal Bawa Band 5 Masuk Tanah Air
Honor band 5 . FOTO. Ist
A+ A-
JAKARTA - Perangkat wearable Honor band 5 dikabarkan akan segera masuk Indonesia pada awal bulan depan. Untuk harga Honor band 5 tidak akan berbeda jauh dari harga global dengan kisaran USD 26 atau Rp 365 ribu.

Didukung oleh teknologi terbaru pemantau detak jantung HUAWEI TruSeen ™ 3.0, HONOR Band 5 menyediakan pemantauan detak jantung sampai dengan 24 jam real-time yang lebih akurat.

Perangkat ini juga dilengkapi teknologi TruSleep yang secara otomatis merekam tidur yang berkualitas dan merekam REM (Rapid Eye Movement) sehingga dapat memantau kualitas tidur pengguna.



TruSleep dapat mengidentifikasi enam gangguan tidur umum dan menawarkan lebih dari 200 saran yang disesuaikan untuk meningkatkan kualitas tidur. Dibandingkan dengan model generasi sebelumnya, kinerja ditingkatkan dengan akurasi hingga 96,3%.

Honor band 5 juta tahan air hingga kedalaman 50 meter dan mampu mencatat jumlah tekanan dan mampu mencatat jumlah tekanan, kecepatan, jarak, interbal dan kalori yang terbakat.

Honor membenamkan dengan layar sentuh AMOLED Full Color 0,95 ” 240x 120 piksel dengan daya tahan baterai hingga 14 hari penggunaan normal.

Saat dipasangkan dengan smartphone, HONOR Band 5 juga memberikan notifikasi pada pengguna tentang panggilan masuk, SMS, email, dan pemberitahuan SNS.

Dalam keterangan resmi yang SINDOnews terima, Kamis (12/9/2019) dibanding dengan pendahulunya, Honor band 5 mengalami peningkatan penjualan dengan pencapaian 37% tumbuh Year-on-Year dalam pengiriman perangkat di pasar luar negeri.

Perangkat ini sekarang tersedia di Inggris, Italia, Jerman, Prancis, Spanyol, dan pasar lainnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak