alexametrics

ActionCOACH Jakarta Gelar Workshop Global BizX 2019

loading...
ActionCOACH Jakarta Gelar Workshop Global BizX 2019
ActionCOACH Jakarta kembali gelar workshop bisnis global BizX 2019 bertajuk 'Break Your Limits and Scale Up Your Business' di Jakarta, Kamis (12/9/2019).
A+ A-
JAKARTA - ActionCOACH Jakarta kembali gelar workshop bisnis global BizX 2019 bertajuk 'Break Your Limits and Scale Up Your Business' di Jakarta, Kamis (12/9/2019). Dalam Workshop ini menekankan meningkatkan nilao bisnis dan memimpin dan merevitalisasi , sejak mulai dari bottom line sampai top level manajemennya yang berfokus pada lima pilar.

Prijono Nugroho, Managing Partner & Executive Coach ActionCOACH Jakarta mengatakan, workshop kali ini merupakan yang ketiga kalinya digelar sepanjang tahun 2019.

Fokus workshop kali ini adalah tiga hal. Yakni, Business Development, yaitu: Marketing, Sales, dan Customer Service.



Kali ini, audiens workshop adalah kalangan business owner. "Tapi dalam perkembangannya juga decision maker dan profesional serta timnya. Tujuannya, agar mereka bisa memiliki tim yang lebih baik sehingga bisa ciptakan lingkungan bisnis yang lebih baik dan berkarakter,": ujar Prijono yang sebelumnya merupakan praktisi risk management di sebuah bank asing ini.
ActionCOACH Jakarta Gelar Workshop Global BizX 2019

Marvin Suwarso, Partner & Executive Coach, ActionCOACH Jakarta menambahkan, pada setiap workshop yang digelar, pihaknya menargetkan kalangan CEO dan para pemimpin bisnis yang menginginkan pencerahan tentang strategi ciptakan lingkungan kerja yang lebih baik di perusahaannya.

"Workshop ini merupakan bagian dari scale up series untuk dorong perusahaan bisa tumbuh secara eksponensial mengacu pada 5 disiplin: strategi, business development, SDM, business decision dan mission," jelas Marvin.

Dalam workshop ini CEO MPM Finance Johny Kandano ambil bagian dengan membagikan langsung pengalaman bisnisnya memimpin dan merevitalisasi bisnis MPM Finance, sejak mulai dari bottom line sampai top level manajemennya yang berfokus pada lima pilar.

"Revenue kita jump (melompat naik) karena booking naik. Saya ambil langkah-langkah pembenahan berbasis lima pilar. Kita ajak tim berubah. Melakukan reorganisasi struktur perusahaan, memperpendek proses pengambilan keputusan. Kemudian kita lakukan capacity planning sampai improve produktivitas karyawan," tutup Johny Kandono.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak