Streaming Lain Tak Mendukung, Google Daydream VR Menuju Kematian

Jum'at, 13 September 2019 - 14:00 WIB
Streaming Lain Tak Mendukung, Google Daydream VR Menuju Kematian
Streaming Lain Tak Mendukung, Google Daydream VR Menuju Kematian
A A A
MOUNTAIN VIEW - Platform Daydream VR tidak sepopuler yang diharapkan Google. Mountain View telah mengakui masalah ini dan mulai mengarahkan sumber dayanya ke proyek lain.

Setelah mematikan aplikasi Play Film dan TV beberapa bulan lalu, platform Daydream VR kehilangan lebih banyak penyedia konten. Berbagai laporan aplikasi Hulu mengonfirmasi telah menghapus dukungan Daydream dari aplikasi Android dalam beberapa pekan terakhir. Jadi jika Anda bertanya mengapa dapat mengakses konten Daydream VR lebih lama, itulah alasannya.

Ada solusi yang akan memungkinkan pengguna Daydream VR untuk terus menonton konten Hulu, tapi itu mengharuskan mereka untuk menurunkan versinya ke versi aplikasi Android sebelumnya.Pengalaman VR dengan Google Daydream tidak lagi didukung untuk perangkat seluler Android yang menjalankan versi 3.55 atau lebih baru dari aplikasi Hulu. Dikatakan, layanan masih tersedia pada perangkat Android yang mampu menjalankan Daydream versi 3.54.1 atau lebih lama dari aplikasi Hulu.
Salah satu mitra Google untuk Daydream VR, Hulu masih menawarkan konten VR di headset lain seperti Oculus Go, Samsung Gear VR, Oculus Rift, dan PlayStation VR. Untuk diketahui Hulu adalah layanan streaming video besar kedua yang mengoperasikan dukungan untuk Daydream VR setelah HBO Now dan HBO Go VR.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6222 seconds (0.1#10.140)