alexametrics

Fujifilm X-A7, Kamera Mirrorless Entry-Level Termurah Bagi Pemula

loading...
Fujifilm X-A7, Kamera Mirrorless Entry-Level Termurah Bagi Pemula
Fujifilm X-A7 juga menghadirkan fitur video yang ditingkatkan dengan perekaman 4K pada 30fps dari video 1080p pada 60fps. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Fujifilm baru saja memperkenalkan X-A7, kamera entry-level terbaru dalam X-series mirrorless. Pabrikan mengklaim ini merupakan handset-nya yang termurah.

Kamera ini dirancang untuk pemula, memiliki desain dan tata letak yang disederhanakan, dengan lebih sedikit kontrol serta lebih banyak fokus pada antarmuka layar sentuh. X-A7 memiliki sensor APS-C 24,2 MP terbaru, yang diklaim Fujifilm memiliki titik AF deteksi fase 8,5x lebih banyak daripada X-A5. Ini mendukung pelacakan wajah dan mata.
Fujifilm X-A7, Kamera Mirrorless Entry-Level Termurah Bagi Pemula

X-A7 juga menghadirkan fitur video yang ditingkatkan dengan perekaman 4K pada 30fps dari video 1080p pada 60fps. Sayangnya, masing-masing ada batas waktunya, yaitu 15 dan 30 menit. Namun bagi sebagian besar pengguna nonprofesional, durasi waktu ini sudah cukup.

Di bagian belakangnya terdapat LCD 3,5 inci baru dalam rasio aspek 16:9, sehingga video Anda muncul tanpa ada pemotongan. Layar memiliki layar sentuh dan juga dapat sepenuhnya mengartikulasikan dan menghadap ke depan untuk vlog atau potret diri.
Fujifilm X-A7, Kamera Mirrorless Entry-Level Termurah Bagi Pemula

Untuk pemula, Fujifilm telah menambahkan Mode Terang, yang HDR menghasilkan foto lebih cerah dan lebih hidup tanpa mengubah pengaturan apa pun. Ada beberapa mode dan adegan lain, seperti Light Trails, yang memungkinkan pengguna tidak berpengalaman mendapatkan tampilan diinginkan tanpa masuk ke proses memusingkan.



X-A7 dilengkapi konektivitas nirkabel dalam bentuk Bluetooth LE untuk menjaga koneksi dengan ponsel Anda untuk mentransfer gambar. Ada juga USB-C untuk menghubungkan ke PC dan mengisi daya.

Fujifilm X-A7 dibanderol dengan harga Rp9,8 juta dan dilengkapi lensa kit FUJINON XC15-45mmF3.5- 5.6 OIS PZ. Kamera akan tersedia dalam empat warna, camel, perak gelap, hijau mint, dan perak.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak