alexametrics

e-Print Tawarkan Usaha dengan Modal Minim ke Pelanggan

loading...
e-Print Tawarkan Usaha dengan Modal Minim ke Pelanggan
Karyawan e-Print menjelaskan kepada calon pembeli tentang kemampuan dari produk cetak dari ePrint. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, direksi dan manajemen e-Print menggandeng toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk menyiapkan layanan khusus dan berbagai hadiah kejutan bagi pelanggan setianya.

Tema yang diusung e-Print untuk Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah “Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal!“. Mereka pun mendengar suara dan menampung masukan dari para pelanggannya sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas produk e-Print.

Pada momen ini, General Manager dari e-Print, Sutiono Soemarno, melayani dan menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic PIK. Perusahaan juga menggelar cuci cetak foto gratis, pembelian produk e-Print gratis kaos, dan gratis MUG e-Print yang di cetak menggunakan bahan baku e-Print bagi pelanggan toko Bazic Stationary PIK.



Manajemen juga memperkenalkan kepada pelanggan e-Print, bahwa produk e-Print bisa menjadi peluang usaha UKM. “Peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan, e-Print mempunyai program e-print goes to school dan e-print goes to campus. Di mana kegiatan ini mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa/I SMK/SMA/sederajat dan mahasiswa/i bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dengan modal minim, tanpa meminta kepada orang tua,” kata General Manager e-Print Bpk. Sutiono Soemarno dalam keterangan tertulisnya, Jumat (13/9/2019).
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak