alexametrics

Modifikator Dandani Puluhan Mobil Daihatsu di Banjarmasin

loading...
Modifikator Dandani Puluhan Mobil Daihatsu di Banjarmasin
Daihatsu Dress Up Challenge 2019. FOTO/ ADM
A+ A-
JAKARTA - Daihatsu Dress Up Challenge 2019 kembali lagi! Setelah bergerilya ke sembilan kota di Indonesia, kali ini Daihatsu Dress Up Challenge 2019 singgah ke Kota Banjarmasin.

Kontes modifikasi hasil kerjasama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) bertajuk Daihatsu Dress Up Challenge 2019 ini merupakan sebuah sarana dress-up mobil sebagai wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian.

Daihatsu Dress Up Challenge di Banjarmasin ini merupakan seri kesepuluh dari total 14 series yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, dan Medan.



Kali ini mengambil tempat di Duta Mall, Banjarmasin pada 7-8 September 2019, Daihatsu Dress Up Challenge diikuti oleh total 21 mobil. Sejak diselenggarakan mulai dari seri pertama hingga seri kesepuluh ini, telah tercatat total 300 unit mobil modifikasi Daihatsu, terdiri dari 107 GranMax & Luxio, 79 Ayla, 40 Xenia, 24 Sirion, 23 Taruna, 14 Terios, 10 Sigra, 2 Feroza, dan 1 Hijet, yang mengikuti ajang modifikasi.

Setelah ini, kontes modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 terdekat akan segera menyambangi Bandung, Palembang, Semarang, dan babak final yang akan diselenggarakan di Jakarta. Pada setiap kota penyelenggara babak penyisihan, akan dipilih total dua peserta modifikasi terbaik pada setiap kategori produk line-up Daihatsu terbaru, serta kategori Free For All (FFA), yakni kategori untuk mobil Daihatsu lainnya tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Para peserta modifikasi Daihatsu Dress-up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak