alexametrics

Manjakan Gamer, AKG Games Gandeng Pengembang Blizzard Entertainment

loading...
Manjakan Gamer, AKG Games Gandeng Pengembang Blizzard Entertainment
Axton Salim (perwakilan Salim Group), Paul Chen (Managing Director Blizzard Entertainment Taiwan/Hong Kong/South East Asia), dan Adrian Lim (Director AKG Games) saat sesi seremonial peresmian kerja sama di antara dua perusahaan tersebut. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - AKG Games dari Salim group menjalin kerja sama dengan pengembang game digital Blizzard Entertainment. Kerja sama ini bertujuan memperluas pengalaman bermain bagi para gamer di Tanah Air.

Director AKG Games (Salim Group) Adrian Lim, mengatakan, kemitraan dengan Blizzard ini mampu membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan populer. "Kemitraan dengan Blizzard akan membawa berbagai pengalaman bermain game dan hiburan terpopuler yang telah diakui di seluruh dunia kepada lebih banyak lagi komunitas gaming di Indonesia, sekaligus membuka jalur untuk berbagai peluang yang menarik,” kata Andrian Lim saat jumpa pers di Jakarta.

Kerja sama AKG Games dengan pengembang dan penerbit game asal Amerika Serikat, Blizzard Entertainment, itu akan diwujudkan dalam aktivitas jaringan online maupun offline untuk memperluas jangkauan produk-produk game buatan Blizzard. Hingga kini beragam permainan dari Blizzard telah dimainkan oleh jutaan gamer.



Selain itu, lanjut dia, untuk masuk ke bagian yang lebih besar lagi di Indonesia yang memiliki populasi penduduk sebesar 264 juta jiwa ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak