alexametrics

VW Kenalkan ID.Charger Sistem Canggih Pengisi Daya Kendaraan Listrik

loading...
VW Kenalkan ID.Charger Sistem Canggih Pengisi Daya Kendaraan Listrik
ilustrasi baterai mobil listrik. FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Volkswagen akan memperkenalkan pengisi daya untuk kendaraan listrik yang disebut ID.Charger, dalam waktu dekat ketika model ID.3 hatchback baru memasuki pasar.

Seperti dilansir dari Motor1, ada tiga versi wallbox, dimulai dengan ID unit penawaran terendah. Pengisi daya. Ini ditawarkan dengan harga 399 euro (RM1.8k), dan memiliki kapasitas pengisian hingga 11 kW (lima kali lebih cepat dari soket listrik rumah tangga biasa), dan dilengkapi perlindungan arus gangguan DC untuk keselamatan maksimum.

Ini berarti mengisi daya ID.3 dengan baterai 58 kWh untuk mencapai kapasitas penuh membutuhkan waktu hingga enam jam, ideal untuk penggunaan semalam.



Versi tengah adalah ID. Charger Connect ditawarkan dengan harga € 599 (RM2.7k), dan seperti namanya, itu dapat dihubungkan ke jaringan rumah dan smartphone melalui konektivitas WLAN atau LAN.

Konektivitas LTE juga ditawarkan sebagai opsi. Dengan wallbox ini, pelanggan dapat memonitor status pengisian dan juga fitur fitur termasuk manajemen aplikasi, pemeliharaan remote control dan bahkan perangkat lunak yang ditingkatkan.

Versi tertinggi dari wallbox ini adalah ID. Charger Pro, yang dilengkapi meteran listrik terintegrasi untuk keakuratan penagihan tagihan per jam, dengan fungsionalitas konektivitas ID. Charger Connect, dan juga dilengkapi dengan modul LTE bawaan.

Volkswagen mengatakan itu bisa menguntungkan pengemudi mobil perusahaan dan majikan mereka. Ini ditawarkan untuk € 849 (RM3.9k) dan setiap pembelian dilengkapi dengan cakupan data LTE seumur hidup.

Ketiga pengisi daya ini mudah dipasang di rumah dan dilengkapi dengan kabel pengisian daya Tipe 2. Pelanggan dapat memesannya secara daring atau dari distributor resmi Volkswagen mulai akhir November ini.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak