Hari Ini KORAN SINDO dan SINDOnews Gelar Generali Olimpiade Robotika 2019

Sabtu, 14 September 2019 - 11:32 WIB
Hari Ini KORAN SINDO dan SINDOnews Gelar Generali Olimpiade Robotika 2019
Hari Ini KORAN SINDO dan SINDOnews Gelar Generali Olimpiade Robotika 2019
A A A
JAKARTA - KORAN SINDO dan SINDOnews menggelar Generali Olimpiade Robotika (GOR) 2019. Kegiatan tahunan ini terlaksana atas kerja sama dengan Asuransi Jiwa Generali Indonesia dan Asosiasi Robotika & Otomasi Indonesia (AROI).

Kegiatan yang digelar di Baywalk Mall Pluit, Jalan Pluit Karang Ayu B1 Utara, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (14/9/2019), tersebut diikuti oleh ratusan peserta dari sekolah sasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP).

Ajang edukatif ini diselenggarakan sebagai sarana untuk menggali potensi dan kemampuan generasi muda menciptakan produk dalam dunia sains, khususnya robotika. Selain kompetisi robot, GOR 2019 juga memberikan edukasi kepada orang tua mengenai cara mendidik anak yang melek dan cerdas digital.

ORS 2019 juga menggelar sesi bincang dengan psikolog Elizabeth Santosa, dan selebriti Sisca Becker. Perbincangan akan mengupas perihal mendidik anak di era digital ini, tapi tetap menjadi sahabat bagi mereka. Adapun pembahasannya mengenai cara mengontrol penggunaan gadget dan media sosial bagi anak.

Nah bagi Anda yang masih bingung mau ke mana libur pekan bersama buah hatinya, Generali Olimpiade Robotika 2019 di Baywalk Mall Pluit bisa menjadi pilihan. Acara akan berlangsung hingga sore hari.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9184 seconds (0.1#10.140)