alexametrics

Google Camera 7.0 Hadir dengan Banyak Fitur Baru yang Menjanjikan

loading...
Google Camera 7.0 Hadir dengan Banyak Fitur Baru yang Menjanjikan
Tampaknya Google Camera 7.0 sepenuhnya diubah dengan banyak fitur baru. Foto/ist
A+ A-
MOUNTA - Sebuah toko di Vietnam baru-baru ini membuat Pixel 4 dan Pixel 4 XL tersedia bagi para YouTuber. Laman Giz China tak membuang kesempatan ini untuk mengintip kustomisasi perangkat lunak Pixel di atas Android 10.

Tampaknya Google Camera 7.0 sepenuhnya diubah dengan banyak fitur baru.Beberapa Perubahan Pentingnya:1. Google memposisikan ulang mode kamera dan sekarang berada di bawah ikon sakelar kamera, tombol rana, dan galeri. Ikon sakelar kamera depan dikelilingi oleh lingkaran yang sesuai dengan bentuk kedua tombol lainnya.

Desain baru memberi ruang bagi pengguna untuk melihat lebih banyak dari apa yang mereka tangkap. Ini karena bagian bawah antarmuka kamera mengapung di atas jendela bidik -saat memotret foto 16:9.

2. Di aplikasi kamera, opsi tingkat fokus Night Sight sekarang termasuk opsi fokus "Infinity".



3. Bilah atas, yang sebelumnya menyertakan opsi untuk penghitung waktu, foto dinamis, dan lampu kilat, telah diganti dengan desain munculan di tengah jendela bidik.

3. Slider zoom dan eksposur lebih halus setelah penyesuaian, dan slider zoom pada 7,0 juga menampilkan level zoom.

4. Pengguna sekarang dapat mulai merekam video dengan menekan dan menahan tombol rana dalam mode kamera. Video yang direkam dengan cara ini akan disimpan pada resolusi 720p, yang juga menggantikan fitur Smart Burst.

Perubahan termasuk Pengaturan Umum dan Lanjutan dari Google Camera 7.0. Diharapkan seri Pixel 4 secara resmi tersedia di konferensi peluncuran Google pada 15 Oktober mendatang. Selain itu, ponsel Pixel lainnya akan menerima versi baru dari pembaruan Google Camera bulan depan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak