Jadi Authorized Distributor WD, Datascrip Sebar My Passport Go SSD

Minggu, 15 September 2019 - 15:00 WIB
Jadi Authorized Distributor WD, Datascrip Sebar My Passport Go SSD
Jadi Authorized Distributor WD, Datascrip Sebar My Passport Go SSD
A A A
JAKARTA - Data merupakan aset yang penting, terutama di era teknologi informasi digital saat ini. Sarana penyimpanan data digital pun menjadi kebutuhan di berbagai bidang.

Menjawab kebutuhan tersebut, PT Datascrip memperluas kerja sama dengan Western Digital, sebuah perusahaan penyedia infrastruktur penyimpanan data terkemuka di dunia. Melalui kerja sama tersebut, Datascrip menjadi authorized distributor produk-produk Western Digital di Indonesia untuk merek WD® dan SanDisk®.

"Sebuah kebanggaan bagi Datascrip untuk dapat memperluas kolaborasi kami dengan Western Digital, sebuah perusahaan yang telah memiliki pengalaman internasional dan kualitas terpercaya untuk beragam solusi penyimpanan data. Ke depan Datascrip akan menghadirkan produk-produk mutakhir Western Digital di Indonesia dengan dukungan layanan penjualan dan purnajual yang prima," kata Sylvia Lionggosari, Division Director PT Datascrip.

“Sebagai pemimpin penyedia infrastruktur data, Western Digital terus menghadirkan produk yang membantu konsumen menemukan cara baru dan lebih baik dalam mengelola dan menikmati konten digital,” timpal Amy Tan, Regional Sales Director, Western Digital.

Dikatakakannya, dengan bertambah luasnya kerja sama dengan Datascrip, maka Western Digital akan semakin menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia. Sekaligus menghadirkan beragam solusi penyimpanan data dari WD yang memiliki performa andal dan berkualitas.

Dengan ekspansi kerja sama tersebut, maka Datascrip akan menghadirkan varian solusi penyimpanan data personal WD, termasuk My Passport, My Passport Ultra, My Passport SSD, dan yang terbaru My Passport Go SSD.

My Passport Go SSD
My Passport Go SSD memiliki kapasitas penyimpanan hingga 1TB. Perangkat dilengkapi kabel yang terintegrasi dan karet pelindung. “Dirancang untuk dapat dibawa bepergian, My Passport Go SSD merupakan perangkat yang tepat untuk Anda yang mencari SSD berperforma tangguh yang siap digunakan di mana saja dan kapan saja,” klaim Sylvia.

My Passport Go SSD memiliki karet pelindung di bagian luar yang dapat meredam guncangan dengan drop-resistant dari ketinggian hingga 2 meter, menjaga perangkat dari benturan maupun guncangan. Dimensinya yang ringkas (95 x 67 x 10 mm) dan bisa dimasukkan dalam saku.

“Disertai kabel built-in USB 3.0, membuat My Passport Go nyaman dibawa bepergian, tanpa meninggalkan komponen penting,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan, My Passport Go menghadirkan performa SSD hingga 400MBps. My Passport Go juga kompatibel dengan PC maupun komputer Mac, disertai dengan garansi terbatas selama tiga tahun, software backup otomatis untuk Windows®, dan juga kompatibel dengan Time Machine guna mem-backup data pada Mac (dibutuhkan pemformatan ulang).

“My Passport Go SSD kini tersedia di Indonesia dalam dua pilihan warna, yaitu Cobalt Blue dan Amber, dengan kapasitas 500 GB dan 1 TB,” pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4038 seconds (0.1#10.140)