alexametrics

Redmi 8A dan Redmi 8 Diramalkan Meluncur 1 Oktober

loading...
Redmi 8A dan Redmi 8 Diramalkan Meluncur 1 Oktober
Redmi 8A memiliki layar HD 6,2 inci, RAM 4 GB, baterai 5.000mAh, dan semua peningkatan besar dari Redmi 7A. Ponsel diyakini mengemas SoC Snapdragon 439. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi sudah selesai dengan jajaran Redmi Note tahun ini, karena tuntas membongkar duo Redmi Note 8 pada bulan lalu. Namun, seri perusahaan yang lebih ramah kantong, Redmi 8 dan Redmi 8A masih belum diresmikan, meskipun terus-menerus muncul sebagai rumor pabrikan di bulan ini.

Sebuah teaser baru yang diperoleh secara eksklusif oleh 91mobiles menunjukkan tanggal peluncuran dua smartphone tersebut diduga adalah 1 Oktober. Penggoda juga mengisyaratkan sensor kamera 48 MP pada salah satu dari handset ini yang dianggap publikasi untuk Redmi 8 Pro.
Redmi 8A dan Redmi 8 Diramalkan Meluncur 1 Oktober

Terpenting, Redmi 8A dan Redmi 8 telah menerima semua persetujuan hukum penting di China sebelum peluncuran. Ini mengisyaratkan peluncuran handphone sudah sangat dekat. Tetapi belum ada konfirmasi apakah tanggal yang disebutkan memang 100% benar adanya.

Redmi 8A baru-baru ini muncul di situs TENAA dengan kamera belakang tunggal dan tanpa pembaca sidik jari, sementara gambar sebelumnya -dianggap berasal dari Redmi 8A- sekarang dianggap milik Redmi 8. Kamera ini memiliki kamera belakang ganda dan pengamanan ponsel melalui fitur pembaca sidik jari ditempatkan secara terpusat di bodi belakang.
Redmi 8A dan Redmi 8 Diramalkan Meluncur 1 Oktober

Redmi 8A memiliki layar HD + 6,2 inci, RAM 4 GB, baterai 5.000mAh, dan semua peningkatan besar dari Redmi 7A. Ponsel diyakini mengemas SoC Snapdragon 439, tapi ini lebih kepada spekulasi dan menebak.



Adapun model yang lebih besar, memiliki spesifikasi yang mirip dengan Redmi 8A, sesuai hasil TENAA. Redmi 8 Pro adalah misteri besar yang belum menunjukkan wujudnya di mana pun dan karenanya publik handset itu memang ada. Terutama, karena Redmi belum pernah meluncurkan Redmi 7 Pro.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak