alexametrics

Bocoran Casing Ungkap Huawei Mate 30 Punya Versi Lain

loading...
Bocoran Casing Ungkap Huawei Mate 30 Punya Versi Lain
Tampak foto casing yang mengindikasikan Huawei Mate 30 punya versi lain yang belum terungkap. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Menjelang pengumuman resminya di Jerman, hadir bocoran casing Huawei Mate 30 dalam versi yang belum pernah ada sebelumnya. Yang tak mengejutkan, casing memiliki fitur kamera melingkar di bagian belakang.

Karena kita telah melihat tata letak umum yang sama pada sejumlah kebocoran Mate 30 lainnya, serta render CAD P30 Pro yang sangat rinci. Bagian yang berpotensi menarik di sini berasal dari dugaan pengaturan kamera yang oleh pabrikan casing dibuat khusus.

Laman GSM Arena melaporkan, pengaturan kamera jelas berbeda dari yang paling disarankan sebelumnya. Sejauh yang kita ketahui, pengaturan kamera pada Mate 30 akan menjadi kombinasi 40 MP utama, 40 MP ultra-lebar, dan 8 MP unit telefoto bergabung bersama sensor 3D TOF.

Telefoto 8 MP itu bisa saja merupakan unit periskop 5x yang sama dari Huawei P30 Pro. Dan memang memiliki bentuk persegi. Kemudian lampu kilat LED bisa dengan mudah dalam bentuk persegi juga. Lalu lubang terkecil dari kelompok itu pada gambar mungkin bisa menampung sensor 3D TOF.



Meskipun demikian, Huawei memposisikannya di samping lampu kilat LED pada strip samping di samping unit kamera utama pada P30 Pro. Dan karena tampaknya ada strip berbentuk serupa pada Mate 30 juga, kita harus bertanya untuk apa semua lubang tambahan pada modul lingkaran utama.

Beberapa dugaan sifat-sifat lain dari Mate 30 Pro dan kemungkinan saudara kandungnya juga, tanpa urutan tertentu, termasuk tampilan gaya "air terjun" yang sangat melengkung hingga ke ujung telepon. Secara potensial, kurangnya tombol power dan pengaturan volume untuk mengakomodasi desain tersebut, alih-alih disimulasikan oleh area sentuh yang sensitif. Lalu ada Kirin 990 SoC baru, port USB-C dan kemungkinan IR blaster yang ikut memperkaya handphone.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak