alexametrics

PUBG Mobile Royale Season 9 Debut, Ini Pembaruan yang Perlu 'Dikepoin'

loading...
PUBG Mobile Royale Season 9 Debut, Ini Pembaruan yang Perlu Dikepoin
Jika Anda ingin melihat Royale Season 9, Anda harus memperbarui game ke versi 0.14.5. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PUBG Mobile semakin kuat memasuki musim kesembilan. Pembaruan membawa sejumlah fitur dan peningkatan baru, termasuk lemari pakaian bertema prajurit, perlengkapan, dan masih banyak lagi.

Jika Anda ingin melihat dan menikmati Royale Season 9, Anda harus memperbarui game ke versi 0.14.5. Pertama-tama, kata laman Phone Arena, PUBG Mobile Royale Season 9 menambahkan misi baru dan hasil rampasan yang luar biasa untuk diikuti dengan permainan "A Warrior's Journey" yang semuanya baru.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, semua hadiah yang bisa didapatkan pemain di Royale Pass Season 9 bertema motif prajurit dari seluruh dunia. Tantangan, acara, dan hadiah tambahan, termasuk kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke PUBG Mobile Club Open (PMCO) 2019 Fall Splits Global Finals, juga merupakan bagian dari pembaruan gratis yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Games
dapat menemukan di bawah ini beberapa perubahan paling penting yang termasuk dalam pembaruan konten Royale Pass Season 9 untuk PUBG Mobile:
- Halaman Misi dan Pemeringkatan yang didesain ulang;
- Penghitung Waktu Mundur yang mengarah ke musim baru;
- Halaman berbagi ubahsuaian Royale Pass yang ditingkatkan;
- Pengingat peti Misi Mingguan Baru;
- Sistem kemajuan rantai prestasi;
- Emotes sekarang dapat dibongkar;
- Hadiah dan diskon untuk senjata langka selesai dengan pembelian Uang Tunai Tidak Dikenal.



PUBG Mobile tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store. Game ini kompatibel dengan hampir semua perangkat Android dan iOS, tapi jika ponsel Anda gagal memenuhi persyaratan minimum, Anda selalu dapat mengunduh versi lite dari game tersebut.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak