alexametrics

Xiaomi Konfirmasi Mi 9 Pro dan Mi Mix 4 Diluncurkan 24 September

loading...
Xiaomi Konfirmasi Mi 9 Pro dan Mi Mix 4 Diluncurkan 24 September
Xiaomi Mi Mix 4 dikabarkan hadir dengan chipset Snapdragon 855 Plus dan layar QHD melengkung. Di bagian belakang, perangkat memuat kamera beresolusi tertinggi yang sejauh ini ada di pasaran, yakni 108 MP. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi bersiap memperkenalkan handphone 5G terbarunya -Mi 9 Pro dan Mi Mix 4- pada 24 September. Di samping dua perangkat baru, perusahaan juga akan mengungkap MIUI 11 kepada publik, serta TV Mi baru.

Fokus pada smartphone, Mi 9 Pro diharapkan menjadi Mi 9 dengan tampilan Super AMOLED 6,39 inci dan desain yang sama. Di bagian dalamnya, kita akan melihat chipset Snapdragon 855+ (Plus) dan baterai 4.000 mAh yang lebih besar dari versi aslinya. Ponsel ini juga akan menjadi perangkat pertama yang mendukung pengisian nirkabel Mi Charge Turbo 30W baru yang diumumkan pekan lalu.

Adapun Mi Mix 4, ungkap laman GSM Arena, dikabarkan hadir dengan chipset Snapdragon 855 Plus dan layar QHD melengkung. Di bagian belakang, perangkat memuat kamera beresolusi tertinggi yang sejauh ini ada dipasaran, yakni 108 MP Samsung ISOCELL Bright HMX sebagai sensor utama.



Sensor besar itu ditemani kamera tele dan lensa sudut lebar. Menurut beberapa spekulasi, perangkat itu akhirnya bisa disebut Mi Mix Alpha, tapi kita masih harus menunggu kebenarannya.

Xiaomi diharapkan untuk mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang Mi 9 Pro dan telepon Mi Mix baru sebelum perhelatan pada pekan depan. Kita tunggu saja!
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak