alexametrics

Pengiriman iPhone 11 Molor dari Waktu yang Dijanjikan

loading...
Pengiriman iPhone 11 Molor dari Waktu yang Dijanjikan
Salah satu smartphone iPhone. FOTO/ Ist
A+ A-
CUPERTINO - Apple baru saya membuka keran pemensanan iPhone 11 dan 11 Pro pada Jumat pekan lalu. Dengan pengiriman yang dijadwalkan akan sampai pada pembeli pada 20 September 2019.

Namun, hanya selang satu jam pre-order dimulai, banyak tanggal pengriman beberapa model iPhone 11 yang meleset dari tanggal yang sudah ditentukan.

Sebagimana dikutip dari Business Insider, Senin (16/9/2019) setelah dua jam masa pre-order, beberapa model iPhone 11 tertulis akan dikirim tidak sesuai tanggal yang diungkap saat peluncuran beberapa saat lalu,



Beberapa model seperti iPhone 11 Pro Max varian penyimpanan 64 GB midnight green dikirim antara 1 Oktober dan 4 Oktober.

Sedangkan beberapa model lain iPhone 11 silver dengan penyimpanan 256GB diperkirakan akan dikirim antara 27 September dan 1 Oktober.

Sementara itu, beberapa preorder iPhone 11 Max akan dikirimkan tepat waktu pada 20 September.

Selain itu pengambilan di offline Apple Store pada 20 September tidak tersedir. Dari 12 Toko Apple di New York City, hanya yang berlokasi di Staten Island yang masih menawarkan pengambilan 20 September untuk iPhone 11 green dengan penyimpanan 64 GB.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak