alexametrics

Keren, Huawei Siapkan Seri Mate 30 RS Porsche Design

loading...
Keren, Huawei Siapkan Seri Mate 30 RS Porsche Design
Richard Yu, CEO Huawei, mengumumkan handphone flagship Huawei Mate 30 RS Porsche Design. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Huawei segera merilis seri Mate 30 akhir pekan ini. Selain Mate 30 dan Pro, ada telepon ketiga yang disiapkan "musuh besar" Presiden AS, Donald Trump, tersebut yakni Huawei Mate 30 RS Porsche Design.

Kedatangan perangkat telah diumumkan oleh Richard Yu, CEO Huawei. Seperti biasa, industri berharap handphone itu akan sangat berbeda dari saudara kandungnya yang biasa.

Klip pendek berdurasi delapan detik memperlihatkan panel belakang dari seri Porsche dengan elemen desain vertikal. Pada bagian belakang terlihat guntingan tipis, artinya jajaran kamera di bagian belakang cenderung dalam bentuk yang berbeda dari pengaturan lingkaran yang selama ini beredar.

Bukan hal yang aneh jika perangkat bertema Porsche berbeda dari smartphone Huawei biasa. Desain Huawei Mate RS Porsche datang dengan tiga kamera di tengah, meskipun tiba di samping keluarga P20 yang memiliki kamera di samping. Mate 10 memiliki deretan kameranya dengan baik, tetapi elemen desain horizontal digantikan oleh garis vertikal dengan logo Porsche Design.



Dari segi spesifikasi, laman GSM Arena mengutarakan, tidak tahu banyak tentang handset. Kita hanya dapat berspekulasi unit memiliki chipset Kirin 990, RAM 12 GB dan penyimpanan hingga 512 GB - atau bahkan 1 TB. Namun, smartphone Porsche Design diperuntukkan bagi konsumen yang ingin menunjukkan kemampuan finansialnya. Ini menandakan branding handset sedikit lebih penting daripada apa yang ada di dalamnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak