alexametrics

Membongkar Redmi K20 Pro, Ini Penampakkan Jeroannya

loading...
Membongkar Redmi K20 Pro, Ini Penampakkan Jeroannya
Secara resmi, K20 Pro tidak memiliki ketahanan air, bahkan tidak tahan percikan. Namun ponsel memiliki banyak lapisan karet. Foto/ist
A+ A-
LONDON - Setelah melakukan tes daya tahan yang biasa, Zack dari Jerry Rig siap untuk mempreteli bagian per bagian dari Redmi K20 Pro. Di Eropa, handphone dikenal sebagai Xiaomi Mi 9T Pro.

Komponen yang paling menarik adalah selfie pop-up. Dan handphone tersebut memberikan beberapa kejutan kepada publik. Apa saja?

Menariknya, ada segel karet di setiap pembukaan, termasuk kamera pop-up. Secara resmi, K20 Pro tidak memiliki ketahanan air, bahkan tidak tahan percikan. Secara tidak resmi, handphone mungkin memiliki peluang lebih baik untuk bertahan menghadapi cairan daripada sebagian besar ponsel sejenis lainnya.



Laman GSM Arena mengungkapkan, Zack, sang pemilik akun YouTube melepas lapisan kaca belakang. Ada banyak panel dan papan turunan yang menyembunyikan panel induk.

Tetapi bagian belakang yang transparan menawarkan pandangan yang jelas tentang motor stepper dan sekrup yang menggerakkan kamera pop-up. Untuk lebih detailnya, simak video Zack dari Jerry Rig di bawah ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak