Punya Kamera 64 MP, realme X2 Ekspansi ke China Pekan Depan

Selasa, 17 September 2019 - 19:00 WIB
Punya Kamera 64 MP, realme X2 Ekspansi ke China Pekan Depan
Punya Kamera 64 MP, realme X2 Ekspansi ke China Pekan Depan
A A A
NEW DELHI - Pabrikan smartphone asal China yang berbasis di India, realme, baru saja meluncurkan "XT" pekan lalu di India. Sekarang, perusahaan berencana mengekspansi pasar China dengan realme X2 pada pekan depan. Tepatnya tanggal 24 September, pekan depan.

Laman Giz China mengutarakan, teaser yang dibagikan oleh perusahaan di akun Weibo-nya menegaskan, realme X2 akan mengadopsi pengaturan kamera quad dengan sensor utama 64 MP. Di luar itu, manajemen realme bungkam tak mau memberikan informasi secuil pun.

Sebagai latar belakang pemberitaan ini, pascapeluncuran XT di India pekan lalu, realme menggoda varian XT dengan Snapdragon 730G SoC dan 30W VOOC Flash Charge. X2 kemungkinan sebagai XT bertenaga Snapdragon 730G untuk pasar China, yang akan membuka jalan ke India pada bulan Desember.

Sampai sekarang belum banyak informasi yang beredar tentang handphone baru realme tersebut. Sepekan menjelang peresmian, tentunya bakal banyak bocoran tentang realme X2 di dunia maya.

Merek handphone yang memiliki pangsa pasar nomor lima di Indonesia ini terbilang agresif pada 2019. Hingga sekarang sudah berkali-kali mereka melempar pasar dengan ponsel cerdas terjangkau tapi berkualitas. Mulai dari realme seri C hingga seri X.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7406 seconds (0.1#10.140)