alexametrics

IPhone XR dan XS Dihadiahi Fitur Keren dari Kamera iPhone 11

loading...
IPhone XR dan XS Dihadiahi Fitur Keren dari Kamera iPhone 11
Penggemar produk Apple bisa mendapatkan fitur kamera pada iPhone 11 dengan menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga seperti Filmic. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Tidak ada keraguan bahwa upgrade iPhone 11 terbesar berada pada teknologi kameranya. Di antara fitur-fitur baru keren yang diperlihatkan Apple, salah satunya adalah kemampuan untuk merekam beberapa aliran video secara bersamaan dengan berbagai sensor/kombo lensa pada handset, termasuk selfie-snapper.

Karena ini fitur iOS 13 dan Apple telah menghasilkan API khusus untuk pengembang untuk memanfaatkan perekaman multi-kamera sejak Juni, maka ini memungkinkan kita melihat opsi tersebut mengalir ke pendahulunya, masing-masing iPhone XS dan XR. Bahkan iPad Pro 2018 dengan kit kamera kecil juga akan mendapatkannya.

Penggemar produk Apple bisa mendapatkannya dengan menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga seperti Filmic. Apple bahkan mendemokan versi Pro aplikasi ketika mengumumkan iPhone 11. Dalam demo tampaknya ada empat aliran pembuatan film secara bersamaan di semua kamera.

Seperti yang Anda lihat, hanya dua kamera pada iPhone 2018 yang dapat merekam sekaligus dengan kualitas masing-masing. Pengembang tampaknya dapat menggunakan kamera belakang utama dan telefoto untuk beberapa rekaman ganda. Mirip dengan opsi Video tampilan Ganda yang ditawarkan Huawei P30 Pro.



Pengguna juga dapat menggunakan kamera utama dan depan sekaligus untuk Instagram Stories. Namun yang tidak dapat pemilik iPhone tahun lalu lakukan adalah memanfaatkan tiga kamera sekaligus.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak