alexametrics

Oppo Klaim Seri A Jadi Primadona di Pasar Indonesia

loading...
Oppo Klaim Seri A Jadi Primadona di Pasar Indonesia
Oppo baru saja meluncurkan dua ponsel terbarunya yakni A9 dan A5 2020
A+ A-
JAKARTA - Oppo baru saja meluncurkan dua ponsel terbarunya yakni A9 dan A5 2020. Menariknya, seri A ini ternyata menempati posisi pertama menyumbang penjualan untuk Oppo di Indonesia.

Hal tersebut diungkap oleh PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, saat ditemui disela peluncuran kedua seri terbaru Oppo tersebut.

"Kontribusi 60 persen A series. Selanjutnya, sekarang ada Reno, Find, A sama K, K khusus untuk online, jadi F series akan dihentikan dengan A9 2020 karena spesifikasinya kurang lebih sama,” ujarnya di Jakarta, Selasa (17/9/2019).



Dengan peluncuran A9 2020, Aryo berharap dapat memperkuat posisi Oppo di pasar Indonesia, terutama di mata generasi Z yang menjadi target pasar Oppo.

“Harapannya adalah ketika A5, A3s, A7, A1k, kita masih belum jelas bahwa perangkat ini menyasar siapa, tapi ketika kita mengeluarkan A9 2020, kita sangat jelas sekali bahwa kita menyasar anak-anak generasi z,” imbuh Aryo.

Dalam kesempatan yang sama Marketing plan manager OPPO Indonesia Suwanto memaparkan seri A diseluruh dunia sudah dipakai oleh lebih dari 160 juta pengguna.

Sekedar informasi Oppo A series pertama kali diperkenalkan 2009 silam di Thailand. Kemudian seri A memulai debutnya di Indonesia baru tiga tahun lalu tepatnya Juli 2016, dengan ponsel A37.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak