Kalahkan Black Shark dan ROG Phone, vivo NEX 3 Jadi Jawara AnTuTu

Rabu, 18 September 2019 - 20:00 WIB
Kalahkan Black Shark dan ROG Phone, vivo NEX 3 Jadi Jawara AnTuTu
Kalahkan Black Shark dan ROG Phone, vivo NEX 3 Jadi Jawara AnTuTu
A A A
BEIJING - Vivo NEX 3 baru saja diumumkan. Ini adalah handphone pertama dengan tampilan "layar air terjun". Artinya, layar melengkung sehingga gambar meluas ke sisi smartphone.

Hari ini beredar informasi lebih lanjut tentang kinerja smartphone ini. Situs tolak ukur AnTuTu mencatat, vivo NEX 3 menggapai skor hampir 500.000 poin.

Laman Giz China melaporkan, skor ini adalah rekor terbaru. Dengan demikian, smartphone ini melampaui kinerja ASUS ROG Phone II yang mencatat skor 492.000 poin dan Xiaomi BlackShark II dengan 469.000 poin.

Dengan skor total 497.858 poin, vivo NEX 3 didaulat sebagai smartphone paling kuat di pasaran saat ini. Handphone menghadirkan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+ (Plus), tapi sesuatu di dalamnya mendorong kinerjanya lebih baik dari pesaingnya dengan chip yang sama.

AnTuTu Benchmark adalah aplikasi sempurna untuk membandingkan kinerja smartphone. Namun, perlu dicatat bahwa perangkat tidak diukur dengan angka. Ada perangkat yang fantastis dalam tolok ukur kinerjanya, tapi mereka gagal memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Dan ini bukan masalah bagi vivo. Karena smartphone mereka umumnya memberikan pengalaman pengguna yang baik.

Namun jangan berharap NEX 3 akan tinggal lama di puncak. Prosesor baru Qualcomm diharapkan keluar akhir tahun ini dan menggabungkan hampir setiap smartphone kelas atas tahun depan. Artinya, tidak lama lagi skor 500.000 poin bakal tercapai oleh handphone lainnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0562 seconds (0.1#10.140)